Home Techno Inovasi Yang Memanaskan Persaingan Console

Inovasi Yang Memanaskan Persaingan Console

Thursday, March 24, 2016 - 12:37
Bagikan
Facebook Twitter Email

Main game adalah salah satu bentuk rekreasi paling seru. Ada berapa jenis konsol yang ada di rumah lo, Urbaners? Setelah seharian kerja, rasanya bisa santai di depan TV atau PC dan mainin game favorit rasanya asik banget ya, Urbaners.

Antara PlayStation, Xbox, dan PC

Ada berbagai jenis konsol dalam main game. Beberapa yang paling sering mencuat jadi bahan pembicaraan adalah PlayStation, Xbox, dan PC alias komputer. Biasanya, mereka ini terbagi dalam kubu masing-masing. Lo sendiri pilih yang mana di antara ketiga konsol itu, Urbaners?

Yang masuk tim PlayStation merasa bangga karena produk keluaran Sony ini punya sejarah yang sangat panjang dan sampai sekarang masih sukses merajai pasar konsol game, yang belain Xbox mikir kalau konsolnya itu inovatif dan punya teknologi lebih maju plus grafik kece, dan yang lebih milih komputer bilang kalau mereka bisa seenaknya modifikasi game sehingga permainan jadi lebih asik. Duh, kalau didebatin, ini pasti nggak ada ujungnya ya, Urbaners.

 

Perang Makin Panas

Tapi kalau dipikir-pikir lagi, sebenarnya kenapa ya harus ributin soal konsol? Toh yang penting kan mainnya sama-sama enak. Nah, buat lo yang suka saingan konsol, ada nih inovasi yang bisa bikin perang konsol lo makin panas, tapi lewat cara lebih sehat. Daripada debat kusir, cara ini lebih oke.

Jadi, saat ini Microsoft sekarang lagi berusaha mendukung PlayStation 4, Xbox One, Windows 10, dan konsol lainnya yang punya jaringan online multiplayer buat bisa main bareng. Lo nggak perlu harus pakai konsol yang sama buat tanding Fifa secara online, Urbaners! Lawan main lo bisa lebih banyak, dan lo bisa ngebuktiin mana yang lebih jago main gamenya—bukan ngebuktiin konsolnya kerenan mana. Seru, kan?

 

Sekarang, inovasi ini masih dalam perkembangan, Urbaners. Rencananya sih, game pertama yang dapat fasilitas ini adalah game Rocket League. Lo yang punya PlayStation 4 dan komputer dengan sistem operasi Windows 10, bisa coba main antar platform ini, Urbaners. Selain game olahraga, main game balapan seperti Need for Speed pastinya juga seru dengan inovasi ini. Jangan lupa Urbaners, buat lo yang dapat gamenya dengan cara jailbreak, aktifin main online bisa bikin konsol lo malah jadi error. Hati-hati tuh, Urbaners!

 

Sumber:
www.cnet.com