Trending
Senin, 11 April 2016

Para Gamer Nggak Bakal Nolak Produk Satu Ini

  • Share
  • fb-share
Para Gamer Nggak Bakal Nolak Produk Satu Ini

Setiap gamer pastinya nggak mau ketinggalan teknologi buat ngedukung permainannya. Buat yang main pakai platform komputer alias PC, biasanya lo rela keluarin sejumlah uang demi beli layar, keyboard, speaker, mouse, headset, dan apa pun yang bisa bikin lo seolah-olah masuk ke dalam permainan. Nah, ada kabar baik nih buat Urbaners yang gamer dan mainnya pakai PC! Logitech, salah satu perusahaan terbesar urusan teknologi dan perangkat keras asal Swiss, baru saja bikin penemuan baru yang kece banget! Yaitu mouse yang punya nama G900 Chaos Spectrum. Namanya seperti superhero gitu ya, Urbaners?

 

Mecahin Mitos

Menurut bayangan lo, apa sih inovasi yang bisa dihasilkan sama sebuah mouse, Urbaners? Mungkin sekarang lo mikir kalau mouse lo sudah cukup oke buat dipakai main game, tapi lo akan pertimbangin lagi setelah tahu kemampuannya si G900 Chaos Spectrum.

Mouse satu ini nggak pakai kabel, Urbaners. Mitosnya sih, mouse seperti ini biasanya lemot dalam gerak dan merespon. Tapi, G900 Chaos Spectrum mecahin mitos itu dengan kemampuan responnya yang mencapai 1 milidetik.

Tiga tahun penelitian dan pengembangan, Logitech akhirnya sukses bikin mouse yang cocok banget buat main game. Selain karena kecepatan responnya yang luar biasa, mouse ini bisa dipakai secara universal—buat left-handed sekalipun. Selain itu, bentuknya pun menyesuaikan dengan telapak tangan lo, jadi lo akan merasa nyaman pakainya. Desainnya oke banget deh, Urbaners!

Di samping mouse, total ada 11 tombol shortcut yang sangat handy dan enak buat lo klik. Bobot mouse ini pun ringan Urbaners, hanya 107 gram. Lo bisa main pakai mouse ini selama 32 jam non stop, tapi itu sangat tidak disarankan loh ya, Urbaners. Ketika baterenya mau habis, tenang saja, ada notifikasinya kok. Dan lo tinggal sambungin deh mouse ini ke port USB. Cuma butuh dua jam buat baterenya penuh total.

 

Tunggu Apa Lagi?

Soal harga, lo bisa bawa pulang G900 Chaos Spectrum ini dengan harga 2 juta rupiah, Urbaners. Harga yang pas buat kemampuan mouse seperti ini kan? Buat lo yang memang mau main secara profesional, G900 Chaos Spectrum adalah opsi yang oke. Terlebih, karena sebentar lagi lo bisa main game di PC sambil ngelawan gamer lain ber-platform Xbox One atau PS 4. Performa lo bakal makin oke dengan pakai mouse ini!

 

 

Sumber: www.cnet.com, www.guru3d.com

Comments
Agus samanto
gak nolak juga kalau ada giveaway
DEVI TRI HANDOKO
Mecahin Mitos