Trending
Kamis, 14 April 2016

Inilah Speaker Termahal Di Dunia

  • Share
  • fb-share
Inilah Speaker Termahal Di Dunia

Suka mendengarkan musik? Sukanya ngedengerin pakai apa? Headphone atau loudspeaker? Headphone memang seru, tapi loudspeaker dentumannya lebih mantap. Ngomongin soal loudspeaker, pernah nggak sih lo ngebayangin sensasi musik dengan loudspeaker paling mahal sedunia? Kali ini, MLDSpot bakal ngasih tahu lo beberapa loudspeaker dengan harga yang cukup fantastis. Apa aja?

 

Magico Ultimate

1,2 juta dolar atau sekitar 15 milyar rupiah cuma buat beli speaker? Kenapa nggak? Speaker yang berbentuk mirip tanduk ini setinggi mobil Fiat 500. Lengkap dengan subwoofer, lo bisa puas ngedenger suara “mahal” dari speaker ini.

 

California Audio Technology Elite

Speaker yang satu ini digunakan oleh banyak perusahaan karena kualitas speaker yang super dan bisa dipasang di tembok, lemari, atau bahkan berdiri sendiri. Harga satu set-nya mencapai 500 ribu dolar atau sekitar 50 juta rupiah.

 

Goldmund Epilogue

Pengen punya speaker seharga jam tangan swiss? Yang satu ini mungkin jawabannya. Glodmund Epilogue dibanderol dengan harga 300 ribu dolar per pasang atau setara dengan 35 juta rupiah. Speaker ini tergolong sudah lama di dunia speaker, sejak tahun 1980an.

 

Focal Grande Utopia BE

Speaker yang satu ini harganya 269 ribu dolar atau setara dengan 30 juta rupiah per pasang. Speaker buatan Perancis ini direkomendasikan oleh banyak teknisi studio rekaman karena memang worth to buy banget. Kualitas suara berbanding lurus dengan harga yang ditawarkan.

 

Wilson Audio XLF

Sepasangnya, speaker ini berharga lebih dari 200 ribu dolar atau setara dengan 240 juta rupah. Wilson Audio XLF merupakan versi revisi dari “Grand SLAMM” atau seri X1 dari Wilson Audio. Desainnya yang futuristis membuat speaker ini cukup menarik dan mencolok jika diletakkan di ruang keluarga.

Nggak ngebayangin deh gimana rasanya minimal punya satu speaker termahal dari daftar di atas, apalagi ditambah dengan gadget keren ini. Mungkin seru juga kalau ngedengerin musik dengan alat berharga jutaan bahkan milyaran rupiah.

 

Source: hometheaterreview.com

Comments
DENNY ADHY NUGROHO
California Audio Technology Elite
MULYO WIDODO
Magico Ultimate