Home Techno Trailer Terbaru Game Call of Duty: Infinity War, Ekspetasi Tinggi

Trailer Terbaru Game Call of Duty: Infinity War, Ekspetasi Tinggi

Thursday, May 19, 2016 - 10:37
Bagikan
Facebook Twitter Email

Jika lo pengen nyoba game dengan grafis yang sangat tinggi, cobalah bermain Call of Duty. Mulai dari jamannya World War, Modern Warfare, sampai Black Ops semuanya memiliki grafis yang gila-gilaan. Dan sekarang Urbaners, sang publisher Infinity Ward mengeluarkan Call of Duty terbaru, yaitu Call of Duty: Infinity War. Walaupun yang keluar hanya trailer, karena gamenya baru keluar pada bulan November, tetapi para pecinta game sudah gila-gilaan.

 

Semua pecinta game mengharapkan tinggi

Call of Duty: Black Ops mendapatkan kritikan yang sangat positif. Mulai dari grafis, cerita, sampai kemasan yang sangat menarik. Jadi wajar ketika pihak publisher mengatakan bahwa akan mengeluarkan seri terbaru dari Call of Duty, forum-forum game langsung panas. Mereka berharap apakah Infinity War ini akan sebaik pendahulunya atau sebaliknya menjadi game buruk.

Pada tahun 2015 tersebut, Black Ops mendapatkan beberapa nominasi di kategori Best Shooter dan Best Multiplayer. Walaupun hanya sebagai nominasi, tetapi prestasi Black Ops tersebut menjadi salah satu pencapaian yang cukup lumayan.

 

Captain Reyes akan keliling luar angkasa

Seperti biasa, gameplay dari setiap Call of Duty adalah lo akan menjadi Captain Reyes. Tetapi settingan dari Infinity War ini adalah luar angkasa, jadi lo akan ngeliat beberapa pasukan dan pesawat yang aneh. Tetapi tenang Urbaners, senjata lo juga nggak akan ketinggalan zaman. Lo bersama pasukan United Nations Space Alliance (UNSA) akan bahu-membahu menghadang pasukan alien yang akan menyerang bumi. Settingan tidak hanya di bumi, tetapi lo akan pergi ke luar angkasa menjemput bola melawan para musuh.

 

4 November 2016

Jika lo adalah penggemar berat game Call of Duty, catat besar-besar tanggal 4 November 2016. Karena Infinity Ward akan mengeluarkan game Call of Duty: Infinity War ini secara serentak di PS4, Xbox One dan PC. Jika lo bermain menggunakan PC, mulai sekarang cicil untuk mengupgrade PC kalian ya Urbaners.

 

Source:  bbc.co.uk