Home Techno GTA Online Hadirkan Update yang Lebih Keren

GTA Online Hadirkan Update yang Lebih Keren

Thursday, June 9, 2016 - 16:52
Bagikan
Facebook Twitter Email

Grand Theft Auto V mendapatkan total penjualan 1 miliar dolar hanya 3 hari setelah peluncuran. Sejak diluncurkan pada bulan September 2013 sampai sekarang, setidaknya game tersebut sudah terjual 65 juta copy di seluruh dunia. Dengan jumlah tersebut, GTA menjadi salah satu game dengan angka penjualan tersukses sepanjang sejarah. GTA V bergabung dengan Tetris dan Minecraft sebagai game paling sukses sepanjang sejarah.

Apa sih yang ngebuat GTA menjadi salah satu game paling digemari? Ternyata jawabannya adalah fitur onlinenya. Pada saat diluncurkan pada tahun 2013 tersebut, masih belum banyak yang menggunakan fitur online ini. Tetapi setelah serentak dibuka fitur online tersebut di Xbox dan PlayStation, barulah GTA Online mendapatkan respon yang sangat luar biasa. Dan sekarang publisher sekaligus developer, Rockstar mengumumkan akan memberikan update yang membuat GTA Online lebih keren.

 

Lebih kriminal

Ketika mainin game GTA Online ini, lo bisa bergabung dengan suatu server. Dimana server tersebut maksimal bisa diisi sampai 30 orang. Jadi lo bisa main sama temen lo rame-rame ngehancurin kota atau berbuat apapun. Kota yang bisa lo jelajah di GTA V ini cukup terbatas, lo hanya bisa keliling di kawasan San Andreas. Walaupun kota tersebut sangatlah besar, tetapi jika lo bermain setiap hari dan misi yang lo kerjain udah habis, tentu akan bosan kan Urbaners.

Nah oleh karena itu, Rockstar nggak akan membuat para pemainnya berhenti memainkan GTA Urbaners. Jika waktu untuk membuat game GTA VI baru, tentu waktunya akan terlalu lama. Jadi Rockstar akan membuat update terbaru di game GTA Online ini. Updatenya antara lain misi lebih banyak dan lo bisa jadi lebih kriminal. Di update terbaru ini, Rockstar akan mengubah lo menjadi seorang CEO organisasi kriminal tingkat dunia. Nantinya lo bakal melakukan misi penculikan, perampokan, dan pembunuhan kelas dunia. Dan semua itu hanya bisa lo lakuin di GTA V Online.

 

 

Source: theverge.com