Trending
Jumat, 17 Juni 2016

Smart Toothbrush Buat Lo Yang Puasa

  • Share
  • fb-share
Smart Toothbrush Buat Lo Yang Puasa

Biasanya saat lo sikat gigi, pasti ada aja celah-celah gigi yang nggak bersih. Apalagi kalau buka puasa atau sahur dengan lauk ayam atau daging yang berserat. Nah biasanya lo harus meraba-raba dengan cara sikat gigi di seluruh bagian gigi, sekarang lo nggak perlu ngelakuin hal tersebut. Salah satu perusahaan inovatif bernama Prophix ini membuat video toothbrush. Cocok banget kan buat bulan puasa kayak sekarang?

 

Prophix

Bisa dikatakan bahwa Prophix adalah smart toothbrush, karena di gagang sikat gigi tersebut terdapat kamera yang bisa merekam apa yang sedang terjadi ketika lo sikat gigi. Ketika lo membeli Prophix, lo bisa mengkoneksikan Prophix ke dalam smartphone lo melalui Bluetooth. Kemudian lo bisa melihat video yang merekam ketika lo sikat gigi.

Biasanya lo sangat kesulitan membersihkan kotoran di bagian gigi dalam yang sangat sulit untuk dijangkau. Dengan Prophix, lo sekarang nggak perlu kesulitan lagi karena lo bisa melihat apakah sikat lo ini sudah pas ke dalam bagian yang sulit dijangkau tersebut. Harga dari Prophix ini lumayan mahal Urbaners, ketika diluncurkan pada pertengahan bulan Mei kemarin, ONVI perusahaan yang mengeluarkan Prophix ini menjual dengan harga 400 dolar atau sekitar 4-5 juta rupiah.

 

ONVI sebagai pioner alat medis modern

ONVI adalah salah satu pioner beberapa alat medis di dunia. ONVI sudah didirikan  sejak 20 tahun lalu, pertamanya mereka fokus membuat alat-alat medis dan medistribusikannya ke seluruh dunia. Tetapi setelah perkembangan teknologi yang sangat cepat, ONVI berubah menjadi salah satu perusahaan medis yang fokus di teknologi. Mulai dari mikroskop yang bisa langsung terekam ke dalam komputer dan fokus ke dalam perawatan gigi. Sekarang ONVI dengan bangga mengeluarkan Prophix yang sudah diperjual belikan secara resmi di masyarakat luas.

 

Source: engadget.com

Comments
Riza Astuti
ONVI sebagai pioner alat medis modern
RAHARDJO TEONOVI
ONVI adalah salah satu pioner beberapa alat medis di dunia. ONVI sudah didirikan sejak 20 tahun lalu, pertamanya mereka fokus membuat alat-alat medis dan medistribusikannya ke seluruh dunia. Tetapi setelah perkembangan teknologi yang sangat cepat, ONVI berubah menjadi salah satu perusahaan medis yang fokus di teknologi. Mulai dari mikroskop yang bisa langsung terekam ke dalam komputer dan fokus ke dalam perawatan gigi. Sekarang ONVI dengan bangga mengeluarkan Prophix yang sudah diperjual belikan secara resmi di masyarakat luas.