Trending
Rabu, 22 Juni 2016

4 Game Terbaik yang Bisa Lo Mainin Menggunakan VR

  • Share
  • fb-share
4 Game Terbaik yang Bisa Lo Mainin Menggunakan VR

Virtual Reality sekarang menjadi barang yang umum. Lo bisa mendapatkan VR di toko online dan barangnya sudah langsung datang 1 minggu atau 2 minggu kemudian. Bandingkan dengan tahun lalu, VR ini masih prototype dan jika dijual harganya puluhan juta. Ada VR yang sedikit mahal yaitu HTC Vive, Oculust Rift dan Samsung Gear VR. Lalu ada VR yang murah meriah yaitu memakai Google Cardboard. Nah sekarang kita akan membahas 4 game terbaik yang bisa lo mainin menggunakan VR.

 

Proton Pulse dengan Google Cardboard

Proton Pulse adalah salah satu game terbaik yang ada di Google Cardboard. Game ini memang nggak sebaik game-game dari HTC ataupun Oculust Rift, tetapi dengan harga yang sangat murah lo bakal merasakan sensasi VR yang mantap di game Proton Pulse ini. Game ini akan membawa lo ke dunia 3D dan berusaha menyelamatkan bola agar nggak kena serangan tembakan luar angkasa.

 

Audioshield dengan HTC Vive

Game selanjutnya adalah game Audioshield yang bisa lo mainin menggunakan HTC Vive. Game ini adalah game yang sangat unik, jadi lo bisa gerak-gerakin VR lo sesuai irama musik yang ada di musik Audioshield. Jadi game ini bisa dijadikan olahraga dan alat buat dengerin musik Urbaners. Game ini juga izinin lo untuk upload musik lo sendiri.

 

Lucky’s Tale dengan Oculust Rift

Game ini adalah salah satu game terbaik yang bisa lo mainin menggunakan VR. Game yang bisa lo mainin di Oculust Rift ini adalah game petualangan yang sangat keren, mulai dari fitur loncat, pertarungan sampai mini games yang ada di Lucky’s Tale semuanya akan terlihat nyata dengan menggunakan VR.

 

Darknet dengan Samsung Gear VR

Selanjutnya adalah game VR dari Samsung Gear VR berjudul Darknet. Game ini adalah game strategi puzzle yang mengharuskan lo untuk berkeliling ke luar angkasa memecahkan garis-garis yang ada. Game ini mengharuskan lo ada di ruangan yang sedikit luas, karena game ini bakal membuat lo sedikit berjalan-jalan sambil berkeliling.

Nah itulah beberapa game terbaik yang bisa lo mainin menggunakan VR. Bagaimana Urbaners, lo sudah coba main game VR?

Comments
Emmanuel Gracetana P
game terbaik yang bisa dimainin menggunakan VR
FITA RUSMAWATI
Lucky’s Tale dengan Oculust Rift