Trending
Senin, 07 November 2016

Tetap Positif, Samsung Kembali Merilis Galaxy Note 8 Tahun 2017

  • Share
  • fb-share
Tetap Positif, Samsung Kembali Merilis Galaxy Note 8 Tahun 2017

Siapa sih yang nggak tahu Samsung? Meskipun terkenal sebagai produsen gadget ternama, Samsung nggak lepas dari berita negatif. Seperti beberapa kasus yang terjadi di tahun ini. Beberapa mengalami kejadian buruk bersama gadget keluaran terbaru Samsung yaitu Samsung Galaxy Note 7. Banyak yang mengabarkan kalau Samsung Galaxy Note 7 suka tiba-tiba terbakar sendiri. Kalau lo penasaran kenapa Galaxy Note 7 meledak, lo bisa baca Kenapa Samsung Galaxy Note 7 Meledak?

 

Samsung Galaxy Note 8 rilis 2017

Meski pada akhirnya produksi Galaxy Note 7 dihentikan, ternyata hal tersebut nggak menciutkan semangat perusahaan raksasa Samsung buat kembali berkarya. Kabarnya, Samsung bakal merilis Samsung Galaxy Note 8 pada tahun 2017.

 

Samsung akan mengadakan Galaxy Upgrade Program

Rencana Samsung untuk merilis produk barunya di tahun 2017 ini adalah dalam rangka mempromosikan upgrade terbaru mereka di negara asalnya, Korea Selatan. Dengan memiliki program “Galaxy Upgrade Program”, pihak Samsung menyatakan bahwa rencana mereka memungkinkan untuk para pemilik smartphone Samsung Galaxy Note 7, Samsung Galaxy S7 atau Samsung Galaxy S7 Edge dapat menukarkan smartphone-nya dengan Samsung Galaxy S8 atau Samsung Galaxy Note 8 di tahun depan dengan hanya membayar setengah harga alias diskon 50%. Wah kira-kira program ini bakal sampai di Indonesia nggak ya, Urbaners?

 

Galaxy Upgrade Program hanya ada di Korea Selatan

By the way, saat ditanyai apakah program ini akan ada di negara-negara lain atau hanya ada di Korea Selatan, pihak Samsung mengatakan kalau hal itu tergantung kondisi pasar di masing-masing negara. Wah kalo kayak gini lo wajib berdoa ya Urbaners. Siapa tahu Samsung bakal melaksanakan program ini di Indonesia juga. Galaxy Upgrade program ini sepertinya merupakan cara Samsung untuk mendapatkan kembali kepercayaan para penggunanya setelah dikecewakan oleh produk terbaru mereka Samsung Galaxy Note 7.

Untuk spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 masih belum diketahui, Urbaners. Semoga aja Samsung Galaxy Note 8 ini benar-benar jauh lebih baik lagi dari pendahulunya. Dan yang pasti semoga baterainya nggak mudah panas atau bahkan meledak ya.

 

Sources: techradar.com, Pocket-lint.com

Comments
Heni Oen
Makin banyak modelnya
DEVI TRI HANDOKO
Samsung Galaxy Note 8 rilis 2017