• Techno
  • Lo Bisa Miliki Jetpack Lo Sendiri di 2017 Ini

Lo Bisa Miliki Jetpack Lo Sendiri di 2017 Ini

Thu, 24 November 2016

Kebayang nggak si, bisa terbang melayang sendiri di udara tanpa harus berada di dalam pesawat? Di tahun 2017 ini, hal itu bukan hanya sekedar khayalan tapi bisa lo realisasikan. Pasalnya, JetPack Aviaton telah merilis device-nya yang memungkinkan seseorang untuk terbang di udara dengan bebas. Device ini diberi nama JB-10 Jetpack.

David Mayman, seorang mantan pilot Australia bersama tim insinyurnya membuat device ini dengan tujuan untuk memungkinkan seseorang merasakan sensasi terbang sendirian secara langsung. Ia telah menguji coba device ini dengan terbang di atas Sungai Thames London selama empat menit pada ketinggian tiga puluh meter. Bersama dengan Nelson Tyler, ia mendirikan perusahaan bernama JetPack Aviaton yang bertujuan untuk menjual jetpack pada khalayak umum.

 

Ini yang Perlu Lo Tahu Tentang JB-10 Jetpack

JB-10 JetPack menggunakan 2 mesin jet mini yang dijalankan dengan bahan bakar khusus penerbangan. Beban maksimal yang bisa diangkat oleh jetpack ini adalah seberat 350 lbs atau sekitar 150 kg. Karena cukup ringan, lo bisa membawa jetpack ini seorang diri. Lo bisa mengontrol jetpack ini dengan 2 macam joystick, yang satu untuk meluncur ke atas dan yang lain untuk menentukan arahmu. Dengan jetpack ini, lo bisa terbang setinggi seribu kaki atau setara dengan 300 meter selama 10 menit. Kecepatannya pun bisa mencapai enam puluh mil per jam. Wah, menarik, bukan? Lebih menariknya lagi, jet ini juga bisa melakukan manuver, lho. Keren deh pokoknya!

 

Sudah Mulai Dijual

Jetpack ini saat ini lagi on-sale dan shipping akan dimulai antara bulan April-Mei 2017 mendatang. Walaupun tidak ada info spesifik mengenai harga pasaran device keren ini, tetapi David Mayman saat ini sedang mengusahakan untuk membuat versi elektronik dari device ini sehingga bisa lebih praktis. Versi elekroniknya sendiri akan dijual dengan kisaran harga 3,3 milyar rupiah.

Bagaimana Urbaners, apakah lo tertarik untuk mencoba sensasi terbang bebas dengan menggunakan jetpack ini? Siapkan budget-nya, ya! Baca juga produk masa depan lain yang lo mungkin lo butuhkan.

 

Source: dailymail.co.uk, cnet.com

6 YouTuber Dengan Penghasilan Terbesar Di Tahun 2019

Tuesday, December 31, 2019 - 13:17
PewDiePie memakai kaos hitam

Saat ini YouTuber semakin banyak lho, Urbaners. Bahkan makin banyak orang yang bercita-cita jadi YouTuber. Anak muda saat ini pun makin banyak yang membuat channel YouTube dan mengunggah vlog. Hampir setiap orang berusaha untuk menjadi content creator di YouTube. YouTube dianggap mampu menghasilkan banyak uang. Forbes bahkan merilis info YouTuber yang mendapat penghasilan paling besar di tahun 2019. Siapa sajakah mereka ini?

 

Dude Perfect

anggota Dude Perfect berfoto bersama memakai kemeja kotak-kotak

Channel Dude Perfect ternyata dimiliki oleh sekumpulan bapak-bapak lho, Urbaners. Mereka adalah Tyler Toney, Garret Hilbert, Cody Jones, Coby Cotton, dan Cory Cotton. Pria paruh baya tersebut membuat channel YouTube yang sering diisi oleh video mereka ketika sedang berolahraga dan bermain bowling. Mereka berhasil mendapatkan keuntungan dari YouTube sebesar 20 juta dolar AS. Bahkan mereka juga ditawari untuk dibuatkan acara TV di Nickelodeon. Keren juga ya bapak-bapak ini, Urbaners.

 

Rhett and Link

foto Rhett and Link

Duo komedian asal California, Amerika Serikat ini berhasil meraup pendapatan sebesar hingga 17,5 juta dolar AS, Urbaners. Mereka sering mengunggah video lucu yang mereka buat. Nggak hanya itu saja, mereka juga sering mengunggah lagu komedi hasil parodi mereka sendiri. Rhett and Link juga dikenal pintar membuat sketsa. Keren kan?

 

Preston

Preston dengan balon angka 10

Sebelum fokus membuat vlog, Preston memulai channel YouTube-nya dengan memainkan game Minecraft dan Call of Duty. Perubahan ini membuat jumlah subscriber-nya terus bertambah dari waktu ke waktu. Preston berhasil meraup keuntungan dari YouTube hingga mencapai jumlah 14 juta dolar AS. Sungguh sebuah pendapatan yang fantastis.

 

PewDiePie

PewDiePie di ruangannya sambil memakai headphone

Channel YouTube PewDiePie berisikan video permainan aksi dan horror. PewDiePie memiliki 102 juta subscriber di channel YouTube-nya. Di tahun 2019, PewDiePie mendapat keuntungan dari YouTube sebesar 13 juta dolar AS. Bahkan banyak para gamers menjadikannya sebagai inspirator dalam main game seru.

 

DanTDM

DanTDM memakai kaos warna hitam dengan poni lemparnya

DanTDM sering mengunggah video tentang game. Biasanya game yang sering dia mainkan adalah Fortnite dan Minecraft di channel YouTube-nya. Dia bahkan berhasil memenangkan penghargaan di Kids Choice Awards dan juga mencetak Guinness World Records. Kini, DanTDM berhasil meraup pendapatan sebesar 12 juta dolar AS dari video YouTube yang dia buat di channel-nya.

 

VanossGaming

Vanossgaming memakai kaos warna putih

Buat lo yang suka game, channel milik VanossGaming ini cocok banget buat lo tonton. VannosGaming sering mengunggah video tentang game terutama GTA V, Minecraft, dan game lainnya. Berkat video tutorial game tersebut, dirinya pun kini berhasil mendapatkan hingga 11,5 juta dolar AS.

 

Dari deretan di atas, ada nggak nih YouTuber favorit lo, Urbaners?

 

 

Source : IDN Times