• Techno
  • 3 Video Paling Trending di YouTube

3 Video Paling Trending di YouTube

Wed, 14 December 2016

YouTube pada tahun 2016 ini semakin memperlihatkan taringnya sebagai tempat di internet terbaik kedua selain Google. Bagaimana cara penghitungannya? Karena nggak ada tempat lain untuk menonton video selain di YouTube. Bahkan pada tahun 2016 ini, jumlah visitor YouTube pernah mengalahkan Google.

Selama tahun 2016 ini, YouTube sudah merangkum setidaknya sudah ada 10 video yang paling trending dan yang paling menyedot viewers. Apa saja video tersebut?

 

Adele Carpool Karaoke

Carpool Karaoke adalah sebuah rangkaian acara The Late Show with James Corden. James Corden sendiri adalah seorang aktor dan pembawa acara yang sangat terkenal di Amerika Serikat. Dengan muka yang chubby dan sangat humoris, acara Carpool Karaoke (karaoke di dalam mobil) ini menjadi sangat asyik.

Sudah ada artis yang sering diajak karaoke bersama James Corden, tetapi yang paling terkenal dan menyedot perhatian adalah Adele. Dikeluarkan pada bulan Januari, sampai sekarang sudah ada 138 juta veiews. Hal-hal lucu seperti menyanyi bersama, mengomentari rambut sampai kopinya tumpah.

 

Pen-Pineapple-Apple-Pen/PIKO-TARO

Nggak ada penjelasan secara ilmiah tentang apa yang dimaksud Pen-Pineapple-Apple-Pen ini. Dipopulerkan oleh PIKO-TARO, video dan joget ala PPAP ini sangat populer di YouTube dan hampir semua media sosial. Video yang hanya berdurasi 1 menit lebih 8 detik ini sudah ditonton 98 juta kali padahal baru diunggah pada bulan Agustus lalu. Viral-nya video ini memang dibantu oleh para artis yang menirukan joget PPAP. Ketika semua artis menirukan, sudah pasti trending.

 

What’s Inside a Rattlesnake Rattle?

Rattle snake alias buntut ular adalah salah satu tempat paling menakutkan pada tubuh ular selain mulutnya. Sebuah akun YouTube yang bernama What’s Inside? Ini membedah buntut ular untuk melihat apa sebenarnya di dalam buntut tersebut. Memang akun ini adalah akun yang sering membedah, membuka dan merobek barang apa saja yang membuatnya penasaran. Sampai sekarang sudah ada 61 juta orang yang menonton video ini.

Bagaimana Urbanes, ada video di atas yang belum lo tonton?

 

Source: youtube.com

Filter Instagram Terkeren yang Harus Lo Coba

Thursday, January 16, 2020 - 17:31
Instagram memiliki beragam fitur yang asyik dicoba, salah satunya filter di Instagram Stories

Instagram saat ini telah menjadi salah satu media sosial yang paling digemari. Instagram bahkan juga menjadi media sosial favorit dari banyak selebriti populer hingga para pemimpin dunia. Banyaknya fitur yang lucu di Instagram membuat media sosial yang satu ini begitu dicintai. Salah satu fitur yang paling sering digunakan dan sangat populer tentunya Instagram Stories.  

Fitur andalan dari Instagram ini memang sangat seru dan menarik. Pihak Instagram pun terus-menerus membuat inovasi agar fitur yang satu ini semakin dicintai. Mereka bahkan berkolaborasi dengan sejumlah brand dan tokoh terkenal untuk membuat filter yang unik dan kece di Instagram Stories.

 

Cara Mencoba Filter Keren di Instagram

Buat lo yang belum pernah mencoba filter di Instagram nggak perlu sedih karena bakalan kita jabarkan langkah-langkahnya dengan jelas. Hal pertama yang harus lo lakukan tentunya buka akun Instagram pribadi. Kemudian klik ikon kamera yang ada di bagian kiri atas. Kemudian lo bisa memilih salah satu filter yang tersedia di bagian bawah. Lo juga bisa memilih ‘browse effect’ dan memilih kategori filter yang ingin dicoba mulai dari Instagram, selfie, love dan masih banyak yang lainnya. Jika sudah menentukan pilihan, lo bisa mencobanya dan langsung diposting di Instagram Stories.

 

Filter Keren di Instagram Stories yang Bisa Lo Coba

Instagram memang sudah menyediakan beragam filter kece di Instagram Stories. Namun, ada beberapa filter yang nggak kalah kerennya yang harus lo cobain seperti berikut ini:

 

  • HeadQuiz dari @karetsatu

    Filter HeadQuiz sangat seru untuk dicoba

    Filter yang satu ini cukup viral dan sering muncul di Instagram. HeadQuiz adalah filter dengan jenis game yang cukup unik dan seru. Jika lo tertarik menggunakannya hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan follow pembuat filter tersebut yaitu akun @karetsatu. Cara menggunakan filternya mirip seperti saat lo ingin menggunakan filter. Namun jangan lupa, arena filter ini hanya bisa digunakan dengan kamera belakang.

  • Freckles dari @bdimitrov

    Filter Freckles bisa bikin penampilan lo jadi lebih cakep seperti saat pakai make up

    Tren makeup freckles akhir-akhir ini memang sangat disukai oleh para wanita. Namun kini lo nggak perlu susah-susah menggunakan makeup karena untuk mendapatkan freckles yang cantik juga bisa didapatkan dari filter Instagram Stories lho. Follow akun @bdimitrov dan nanti kalian bisa langsung mencoba filter cakep yang satu ini.

  • Retrofilm dari @yanka.onuchina

    Filter Retrofilm juga wajib dicoba jika ingin postingan lo terlihat lebih aesthetic

    Nah jika lo ingin mencoba memiliki foto dan video pendek dengan tema retro maka coba dulu deh filter yang satu ini. Filter Retrofilm dari @yanka.onuchina ini bisa banget dicoba agar Instagram Stories lo nggak gitu-gitu aja nih Urbaners!

 

Itulah 3 filter keren Instagram yang harus segera lo coba. Jadi tertarik mencoba yang mana, Urbaners?

 

 

Sources: tribunnews.com