Trending
Rabu, 14 Desember 2016

3 Video Paling Trending di YouTube

  • Share
  • fb-share
3 Video Paling Trending di YouTube

YouTube pada tahun 2016 ini semakin memperlihatkan taringnya sebagai tempat di internet terbaik kedua selain Google. Bagaimana cara penghitungannya? Karena nggak ada tempat lain untuk menonton video selain di YouTube. Bahkan pada tahun 2016 ini, jumlah visitor YouTube pernah mengalahkan Google.

Selama tahun 2016 ini, YouTube sudah merangkum setidaknya sudah ada 10 video yang paling trending dan yang paling menyedot viewers. Apa saja video tersebut?

 

Adele Carpool Karaoke

Carpool Karaoke adalah sebuah rangkaian acara The Late Show with James Corden. James Corden sendiri adalah seorang aktor dan pembawa acara yang sangat terkenal di Amerika Serikat. Dengan muka yang chubby dan sangat humoris, acara Carpool Karaoke (karaoke di dalam mobil) ini menjadi sangat asyik.

Sudah ada artis yang sering diajak karaoke bersama James Corden, tetapi yang paling terkenal dan menyedot perhatian adalah Adele. Dikeluarkan pada bulan Januari, sampai sekarang sudah ada 138 juta veiews. Hal-hal lucu seperti menyanyi bersama, mengomentari rambut sampai kopinya tumpah.

 

Pen-Pineapple-Apple-Pen/PIKO-TARO

Nggak ada penjelasan secara ilmiah tentang apa yang dimaksud Pen-Pineapple-Apple-Pen ini. Dipopulerkan oleh PIKO-TARO, video dan joget ala PPAP ini sangat populer di YouTube dan hampir semua media sosial. Video yang hanya berdurasi 1 menit lebih 8 detik ini sudah ditonton 98 juta kali padahal baru diunggah pada bulan Agustus lalu. Viral-nya video ini memang dibantu oleh para artis yang menirukan joget PPAP. Ketika semua artis menirukan, sudah pasti trending.

 

What’s Inside a Rattlesnake Rattle?

Rattle snake alias buntut ular adalah salah satu tempat paling menakutkan pada tubuh ular selain mulutnya. Sebuah akun YouTube yang bernama What’s Inside? Ini membedah buntut ular untuk melihat apa sebenarnya di dalam buntut tersebut. Memang akun ini adalah akun yang sering membedah, membuka dan merobek barang apa saja yang membuatnya penasaran. Sampai sekarang sudah ada 61 juta orang yang menonton video ini.

Bagaimana Urbanes, ada video di atas yang belum lo tonton?

 

Source: youtube.com

Comments
THIAS HASTININGSIH
Adele Carpool Karaoke
Mun mbah iban
Top info...