Home Techno Yang Terbaik di PlayStation Experience 2016

Yang Terbaik di PlayStation Experience 2016

Monday, December 19, 2016 - 18:43
Bagikan
Facebook Twitter Email

Tepat dua hari, 3-4 Desember lalu, PlayStation baru saja menyelesaikan event terbarunya yang bertajuk PlayStation Experience 2016. Ajang yang sudah tiga kali digelar ini benar-benar menyita perhatian para fans, terutama mereka yang cinta mati sama PlayStation. Pasalnya, ada banyak game yang diumumkan di ajang tersebut. Lalu, game-game terbaik apa saja yang muncul di PlayStation Experience 2016 lalu?

The Last of Us: Part II

Yang sudah nungguin part 2 dari The Last of Us mungkin bakal excited dengan kabar yang satu ini. Dalam ajang PSE 2016 ini, muncul trailer dari game yang menceritakan tentang tokoh wanita badass bernama Ellie. Sekuel ini menceritakan beberapa tahun setelah event pada game pertama. Meski sudah muncul trailernya, belum ada gameplay yang dipamerkan oleh pengembang game ini, Naughty Dog.

Resident Evil 7

Akhirnya, demo terakhir Resident Evil 7 dirilis sebelum gamenya yang menyusul nanti di tanggal 24 Januari 2017 mendatang pada platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Buat yang nggak tahu, Capcom sebenarnya sudah merilis demo sejak game ini diungkap ke publik pada gelaran E3 lalu. Resident Evil 7 merupakan seri pertama Resident Evil yang mampu dimainkan dengan dukungan VR sekaligus kembalinya seri Resident Evil dalam genre first-person-shooter.

Uncharted: The Lost Legacy

Masih nggak puas dengan game Uncharted? Kemunculan DLC standalone terbaru dari serial game ini rasanya bakal bikin lo lega. DLC ini lain cerita dengan seri Uncharted. Fokus cerita bakal ditujukan ke dua karakter protagonis wanita, Chloe Frazer dari Uncharted 2 dan Nadine Ross dari Uncharted 4. DLC ini hanya bisa lo mainkan di PlayStation 4, seperti serial Uncharted sebelum-sebelumnya.

Crash Bandicoot (2016)

Masih ingat dengan game 90-an, Crash Bandicoot? Game yang muncul di PlayStation generasi pertama ini rencananya akan dirilis kembali dalam bentuk remastered. Yang menarik, dalam versi remaster Crash Bandicoot bertajuk N. Sane Trilogy ini, ada versi remaster dari tiga seri game sekaligus, Crash Bandicoot, Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back, dan Crash Bandicoot: Warped.

Gimana, Urbaners? Menarik banget buat ditunggu nih game-game terbaik yang diumumkan dalam ajang PlayStation Experience 2016 ini. Kalau lo, suka yang mana, Urbaners?

 

Source:
highsnobiety.com