Home Techno Daftar Game Turnamen Fighting Game EVO 2017 Dirilis!

Daftar Game Turnamen Fighting Game EVO 2017 Dirilis!

Thursday, February 2, 2017 - 18:06
Bagikan
Facebook Twitter Email

Game fighting memang punya penggemar tersendiri dari dulu hingga sekarang. Game-game seperti Street Fighter atau mungkin Tekken bahkan punya fans club di berbagai daerah. Nah, beberapa waktu yang lalu sebuah turnamen fighting game siap digelar. Adalah ajang EVO 2017 yang jadi ajang pembuktian bagi para pecinta game fighting terbaik di dunia. Di situs mereka sudah dirilis game apa saja yang akan dipertandingkan dalam ajang ini.

 

Ajang berkumpul pecinta game fighting

Ajang turnamen game fighting kelas dunia, Evolution Championship Series atau yang kerap disebut EVO, selalu ditunggu-tunggu para pecinta game bergenre ini. EVO sering mempertemukan para pemain game fighting terbaik di dunia untuk menunjukkan keahlian masing-masing. Sebagai pemain sekaligus pecinta game fighting, para peserta bakal mempertaruhkan kehormatan demi menjadi seorang juara.

Beberapa waktu yang lalu, EVO mengumumkan bakal menggelar kembali ajang tahunan ini di tanggal 14-16 Juli mendatang di Las Vegas, tepatnya di Mandalay Bay. Dan lagi-lagi, EVO mempersilahkan siapa pun untuk bergabung dalam kompetisi ini sekaligus memberikan kesempatan bagi mereka untuk bertemu dengan pecinta game yang sama.

 

Banyak game diturnamenkan

Nggak cuma mengumumkan tanggal event, EVO dalam situsnya juga mengungkapkan game-game apa saja yang bakal muncul di ajang ini. Katakanlah mulai dari Street Fighter V hingga Super Smash Bros Melee dipertarungkan kembali di ajang ini. Nggak berhenti sampai di situ, banyak juga game-game baru yang diturnamenkan, mulai dari BlazBlue: Central Fiction dan Guilty Gear Xrd REV 2.

Dari sembilan judul game yang diturnamenkan, ada satu slot yang belum ditentukan game apa yang diturnamenkan. Judul kesembilan ini bakal mengambil voting dari para donatur untuk organisasi Make-a-Wish International. Jadi, buat lo yang pengen request game apa yang dimainkan, bisa banget buat mendonasikan sedikit uang lo untuk voting.

Ada 9 game yang jadi pilihan voting, antara lain Pokkén Tournament, Ultimate Marvel vs. Capcom 3, Killer Instinct, Mortal Kombat XL, Skullgirls 2nd Encore, Super Street Fighter II Turbo, Nidhogg, ARMS dan Windjammers.

Pengen ikutan? Cobain aja untuk mampir ke situs resmi EVO untuk lihat persyaratannya. Kali aja lo bisa ikutan dan mengharumkan nama Indonesia di ajang ini.

 

Source:
evo.shoryuken.com