Trending
Kamis, 27 April 2017

Masih Bertaji, Pre Order Samsung Galaxy S8 Kalahkan S7

  • Share
  • fb-share
Masih Bertaji, Pre Order Samsung Galaxy S8 Kalahkan S7

Banyak pengamat teknologi yang mengatakan bahwa Samsung akan mengalami masa-masa kelam setelah Samsung Galaxy Note S7 terganjal masalah baterai. Samsung memang sangat gagal dalam menangani masalah Galaxy Note S7, bahkan setelah mengalami penarikan dan replace, masalah baterai meledak masih dialami penggunanya. Akhirnya Samsung menyerah, semua Galaxy Note S7 ditarik dari peredaran. Walaupun itu terjadi hanya pada Galaxy Note 7, tetapi itu sangat mempengaruhi penjualan Galaxy S7.

Belajar dari kesalahan, Samsung mengeluarkan Galaxy S8 dengan kemampuan jauh lebih tinggi dari S7. Dan yang paling penting adalah Galaxy S8 ini nggak akan meledak, begitu kata Samsung.

 

8 Kali Baterai Cek

Yup, Samsung benar-benar mengambil pelajaran berharga dari meledaknya Galaxy Note 7. Kali ini, Samsung nggak mau kecolongan lagi, Samsung mengeluarkan eight-point battery safety check, jadi nantinya setiap baterai yang selesai dibuat mendapatkan 8 kali pengecekan sebelum dipasarkan. Dengan begini, Samsung Galaxy S8 bisa menjadi salah satu smartphone paling sempurna yang pernah dibuat oleh Samsung.

 

Jumlah Pre Order Samsung Galaxy S8 Kalahkan S7

Ini yang menjadi bahan pembicaraan orang-orang, yaitu ternyata para penggemar Samsung ini masih ada dan jumlahnya bahkan melebihi sebelumnya. Mashable menuliskan bahwa pre order Samsung Galaxy S8 ini sudah jauh melampaui pre order Samsung Galaxy S7 pada tahun lalu. Walaupun Samsung sendiri nggak mengeluarkan rilis resmi berapa angka pasti jumlah pre order, tetapi ini menjadi berita yang cukup menakjubkan.

Mulai didistribusikan pada awal bulan depan, Samsung Galaxy S8 sekarang sedang melakukan perbaikan setelah early product-nya keluar awal bulan April ini. Beberapa pengguna early product mengatakan ada masalah seperti layar yang tiba berubah menjadi merah. Tetapi overall, banyak yang mengatakan bahwa Galaxy S8 ini smartphone yang sempurna.

Dengan harga mencapai 10 juta rupiah, apakah menurut lo smartphone ini cocok dengan harga segitu, Urbaners?

 

Source: mashable.com

Comments
Epul Saepuloh
Mantap betul
RAHAYU
Jumlah Pre Order Samsung Galaxy S8 Kalahkan S7