• Techno
  • Apple Segera Keluarkan Kartu Kredit Apple Card

Apple Segera Keluarkan Kartu Kredit Apple Card

Mon, 01 April 2019
Apple Segera Keluarkan Kartu Kredit Apple Card

Sukses meluncurkan produk gadget canggih iPhone dan iPad, Apple kembali hadir dengan produk yang sedikit berbeda dari biasanya. Bukan gadget seperti sebelumnya, kali ini Apple justru mengeluarkan kartu kredit yang diberi nama Apple Card. Bagi lo yang sering bertransaksi dengan Apple Pay, kartu kredit ini terintegrasi langsung dengan aplikasi Apple Wallet di perangkat iPhone. Jadi, benar-benar hanya bisa digunakan untuk pengguna iPhone saja.

 

Bekerja sama dengan Mastercard dan Goldman Sachs

Bekerja sama dengan Mastercard dan Goldman Sachs

 
Untuk mendukung kelancaran transaksi keuangan, kartu kredit Apple Card ini bekerja sama dengan Mastercard dan Goldman Sachs. Berbeda dari kartu kredit pada umumnya, Apple Card ini bebas biaya tahunan, lho! Sebagai pengguna, lo juga bakal lebih untung karena denda keterlambatan dan limit batas penggunaan ditiadakan. Bahkan pihak Apple mengklaim kalau suku bunga yang ditetapkan untuk kartu kredit Apple Card adalah yang terendah.

 

Tawarkan fleksibilitas tinggi

Urbaners, meskipun hanya bisa digunakan di perangkat iPhone, ternyata Apple Card ini punya fleksibilitas transaksi yang cukup tinggi. Lo bisa menggunakan kartu kredit ini hanya dengan mendaftarkan diri melalui aplikasi Wallet di iPhone. Proses pendaftaran yang ringkas membuat transaksi dengan Apple Card ini anti ribet. Hanya butuh beberapa menit saja, lo sudah bisa langsung bertransaksi di berbagai online shopping, situs e-commerce, dan toko offline di seluruh dunia.

 

Memanfaatkan teknologi Apple Maps dan machine learning

Keunggulan kartu kredit Apple Card juga bisa lo temukan dalam teknologi yang ditanamkan. Misalnya, penerapan teknologi Apple Maps yang memungkinkan seluruh transaksi dikelola berdasarkan masing-masing kategori, yaitu hiburan, belanja, dan makanan. Apple Card juga bisa melacak data pengeluaran, baik mingguan maupun bulanan. Sementara teknologi machine learning digunakan untuk menampilkan informasi transaksi secara detail, termasuk nama lokasi dan label transaksi.

 

Banyak promo dan bonus menarik!

Banyak promo dan bonus menarik!Nggak jauh berbeda dari kartu kredit lain yang biasa memberi beragam promo menarik, Apple Card ini juga menyediakan cashback untuk setiap transaksi yang lo lakukan. Dinamakan Daily Cash, bonus ini bisa lo dapatkan setiap kali menyelesaikan transaksi di Apple Store dengan pembayaran menggunakan kartu kredit Apple Card. Jangan salah, cashback yang diberikan bisa mencapai 3% dari total belanja, lho.

 

Jaminan keamanan tinggi

Transaksi keuangan secara digital cenderung rentan terhadap tindak kejahatan. Oleh karena itu, Apple Card sudah mempersiapkan fitur keamanan dengan menambahkan chip khusus persis yang digunakan oleh Apple Pay. Jadi, setiap transaksi yang lo lakukan bakal membutuhkan Face ID atau Touch ID serta kode khusus untuk verifikasi data.

 

Menarik bukan fitur, kecanggihan, serta promo yang disediakan oleh kartu kredit Apple Card? Gimana menurut pendapat lo, Urbaners?

 

 

Sources: cnbcindonesia.com, kompas.com

6 YouTuber Dengan Penghasilan Terbesar Di Tahun 2019

Tuesday, December 31, 2019 - 13:17
PewDiePie memakai kaos hitam

Saat ini YouTuber semakin banyak lho, Urbaners. Bahkan makin banyak orang yang bercita-cita jadi YouTuber. Anak muda saat ini pun makin banyak yang membuat channel YouTube dan mengunggah vlog. Hampir setiap orang berusaha untuk menjadi content creator di YouTube. YouTube dianggap mampu menghasilkan banyak uang. Forbes bahkan merilis info YouTuber yang mendapat penghasilan paling besar di tahun 2019. Siapa sajakah mereka ini?

 

Dude Perfect

anggota Dude Perfect berfoto bersama memakai kemeja kotak-kotak

Channel Dude Perfect ternyata dimiliki oleh sekumpulan bapak-bapak lho, Urbaners. Mereka adalah Tyler Toney, Garret Hilbert, Cody Jones, Coby Cotton, dan Cory Cotton. Pria paruh baya tersebut membuat channel YouTube yang sering diisi oleh video mereka ketika sedang berolahraga dan bermain bowling. Mereka berhasil mendapatkan keuntungan dari YouTube sebesar 20 juta dolar AS. Bahkan mereka juga ditawari untuk dibuatkan acara TV di Nickelodeon. Keren juga ya bapak-bapak ini, Urbaners.

 

Rhett and Link

foto Rhett and Link

Duo komedian asal California, Amerika Serikat ini berhasil meraup pendapatan sebesar hingga 17,5 juta dolar AS, Urbaners. Mereka sering mengunggah video lucu yang mereka buat. Nggak hanya itu saja, mereka juga sering mengunggah lagu komedi hasil parodi mereka sendiri. Rhett and Link juga dikenal pintar membuat sketsa. Keren kan?

 

Preston

Preston dengan balon angka 10

Sebelum fokus membuat vlog, Preston memulai channel YouTube-nya dengan memainkan game Minecraft dan Call of Duty. Perubahan ini membuat jumlah subscriber-nya terus bertambah dari waktu ke waktu. Preston berhasil meraup keuntungan dari YouTube hingga mencapai jumlah 14 juta dolar AS. Sungguh sebuah pendapatan yang fantastis.

 

PewDiePie

PewDiePie di ruangannya sambil memakai headphone

Channel YouTube PewDiePie berisikan video permainan aksi dan horror. PewDiePie memiliki 102 juta subscriber di channel YouTube-nya. Di tahun 2019, PewDiePie mendapat keuntungan dari YouTube sebesar 13 juta dolar AS. Bahkan banyak para gamers menjadikannya sebagai inspirator dalam main game seru.

 

DanTDM

DanTDM memakai kaos warna hitam dengan poni lemparnya

DanTDM sering mengunggah video tentang game. Biasanya game yang sering dia mainkan adalah Fortnite dan Minecraft di channel YouTube-nya. Dia bahkan berhasil memenangkan penghargaan di Kids Choice Awards dan juga mencetak Guinness World Records. Kini, DanTDM berhasil meraup pendapatan sebesar 12 juta dolar AS dari video YouTube yang dia buat di channel-nya.

 

VanossGaming

Vanossgaming memakai kaos warna putih

Buat lo yang suka game, channel milik VanossGaming ini cocok banget buat lo tonton. VannosGaming sering mengunggah video tentang game terutama GTA V, Minecraft, dan game lainnya. Berkat video tutorial game tersebut, dirinya pun kini berhasil mendapatkan hingga 11,5 juta dolar AS.

 

Dari deretan di atas, ada nggak nih YouTuber favorit lo, Urbaners?

 

 

Source : IDN Times