Home Techno Instagram Akan Rombak Tampilan Profil, Bakal Eliminasi Fake Followers dan Likes
Instagram Akan Rombak Tampilan Profil, Bakal Eliminasi Fake Followers dan Likes

Instagram Akan Rombak Tampilan Profil, Bakal Eliminasi Fake Followers dan Likes

Tuesday, November 27, 2018 - 16:01
Bagikan
Facebook Twitter Email

Setelah diakuisisi oleh Facebook pada tahun 2012, Instagram perkembangan yang sangat pesat. Nggak hanya dalam urusan jumlah pengguna, Instagram juga kerap mengeluarkan fitur-fitur yang membuat para penggunanya merasa nyaman. Mulai dari keluarnya Instagram Stories, fitur IGTV baru-baru ini, dan dalam waktu dekat ini Instagram akan mengeluarkan update terbaru, yaitu template profil yang lebih segar. Nggak hanya itu, Instagram dalam waktu dekat juga akan memperkenalkan update dari machine learning yang bisa memberantas fakes followers dan juga likes.

 

Ingin menonjolkan feed daripada jumlah followers

Ingin menonjolkan feed daripada jumlah followers

Jika lo sekarang membuka profil Instagram, lo akan melihat bagaimana posisi jumlah followers berada di bagian atas bersama dengan foto profil. Dalam update terbaru nanti, jumlah followers akan berada di posisi lebih ke bawah dan ukuran font-nya juga lebih kecil. Kemudian pada bagian atas, akan tertulis nama, profil, website, baru setelah itu jumlah followers dan following. Walaupun Instagram belum memberikan penjelasan mengenai hal ini, beberapa media teknologi dunia mengatakan bahwa ini adalah tekad Instagram agar para pengguna bisa melihat isi konten daripada jumlah followers.

Apalagi sekarang Instagram sedang giat-giatnya memberantas fake followers dan likes yang tiap hari semakin marak. Jadi, berhati-hatilah buat lo yang sudah pernah menggunakan jasa fake followers atau sedang ingin menggunakan jasa tersebut.

 

Bakal lebih business friendly

Bakal lebih business friendly

Salah satu hal menarik dari update ini adalah para pelaku bisnis di Instagram bakal mendapatkan keuntungan sangat berlipat. Pertama, saat update lo akan melihat pada menu bagian atas timeline, terdapat menu shop yang mudah untuk dijangkau. Selain itu pada tombolFollow” juga bakal terdapat tombol “Call”, “Directions”, dan “Start Order”.

Jadi, bisa dibilang update kali ini nggak hanya menguntungkan bagi pemilik feed yang bagus, tetapi juga para pelaku bisnis karena para followers bisa langsung membeli lewat akun Instagram. Bahkan dilansir dari indianexpress.com, nantinya Instagram bakal segera me-update fitur shop agar orang bisa membeli barang tanpa perlu keluar dari aplikasi. Sangat menarik untuk ditunggu update dari Instagram ini.

 

 

Source: Indianexpress.com