• Techno
  • Louis Vuitton Keluarkan Headset Seharga 10 Juta Rupiah

Louis Vuitton Keluarkan Headset Seharga 10 Juta Rupiah

Tue, 22 January 2019
Louis Vuitton Keluarkan Headset Seharga 10 Juta Rupiah

Louis Vuitton kini nggak sekadar hanya terkenal dalam dunia fashion saja. Tahun 2017 lalu, kiprahnya mulai menjajaki ranah teknologi lewat smartwatch Tambour Horizon. Kali ini, perusahaan asal Perancis ini mulai memperkenalkan perangkat audio portable mewah terbarunya Horizon. Nggak tanggung-tanggung, harganya pun dibanderol selangit yakni 995 dolar atau setara 10 juta rupiah. Seperti apa spesifikasi headset ini? Simak dulu ulasannya berikut.

 

Keunggulan Headset ‘Mahal’ Ini

Keunggulan Headset ‘Mahal’ Ini

Sebenarnya, headset yang dikeluarkan Louis Vuitton ini nggak sepenuhnya versi terbaru. Tahun sebelumnya sudah keluar headset Master& Dynamic MW07. Keberadaan headset terbaru ini juga tidaklah berbeda dengan spesifikasi Master& Dynamic MW07. Dari segi bahan yang digunakan, headset ini terbuat dari bahan aset, yakni paduan material yang biasanya dibuat untuk bingkai kacamata.

Sementara dari segi suara, headset ini pun memiliki kualitas yang oke. Secara keseluruhan, memang memiliki daya tahan pada cipratan air dan memiliki sertifikasi IPX4 dan aman saat terkena tetesan air hujan. Headset ini sendiri memiliki dua bagian terpisah untuk dipasang ke masing-masing telinga. Nggak cuma itu, headset ini dibekali dengan case sekaligus charging dock yang memungkinkan lo bisa mendengarkan musik hingga 20 jam.

 

Harga yang Pantas?

Harga yang Pantas?

Banyak orang yang menilai kalau harga yang ditawarkan Louis Vuitton tersebut terlalu mahal. Stefan Etienne seperti dilansir The Verge menyebutkan meski punya suara yang bagus, MW07 dibanderol tidak sebanding dengan harga terdahulunya. Sebelumnya harganya dipasarkan sebesar 299 dolar. Hal ini karena dulu banyak pilihan lebih murah, seperti AirPods seharga 169 dolar atau Jabra Elit yang dijual seharga 165 dolar.

Hal yang membedakan headset ini dibandingkan sebelumnya adalah logo Louis Vuitton di bagian luarnya dan case. Branding dan pemasaran dari Louis Vuitton inilah yang membuat harganya makin mahal dari seri sebelumnya.

 

Akan Diluncurkan dalam Beragam Warna dan Varian

Akan Diluncurkan dalam Beragam Warna dan Varian

Bukan Louis Vuitton namanya kalau nggak merilis produk dengan warna-warna yang keren Urbaners. Begitu juga dengan headset Horizon Earphone ini. Perangkat yang dikeluarkan memang unik dan nggak biasa, seperti desainnya yang asimetris dan warna yang mungkin bakalan bikin lo kepincut. Melansir dari The Verge, headset Louis Vuitton tersebut bakalan dirilis dengan tiga warna yang berbeda. Mulai dari hitam, merah dan model hitam dengan logo biru dan orange.

Memang, meskipun belum ada pengumuman resmi kapan produk ini akan diluncurkan ke pasaran namun kemunculannya mampu menarik perhatian siapa saja. Terutama buat lo yang ngaku pecinta musik. Gimana, tertarik untuk memilikinya Urbaners? Siapkan uang dan mulailah menabung mulai dari sekarang ya!

 

 

Source: The Verge

6 YouTuber Dengan Penghasilan Terbesar Di Tahun 2019

Tuesday, December 31, 2019 - 13:17
PewDiePie memakai kaos hitam

Saat ini YouTuber semakin banyak lho, Urbaners. Bahkan makin banyak orang yang bercita-cita jadi YouTuber. Anak muda saat ini pun makin banyak yang membuat channel YouTube dan mengunggah vlog. Hampir setiap orang berusaha untuk menjadi content creator di YouTube. YouTube dianggap mampu menghasilkan banyak uang. Forbes bahkan merilis info YouTuber yang mendapat penghasilan paling besar di tahun 2019. Siapa sajakah mereka ini?

 

Dude Perfect

anggota Dude Perfect berfoto bersama memakai kemeja kotak-kotak

Channel Dude Perfect ternyata dimiliki oleh sekumpulan bapak-bapak lho, Urbaners. Mereka adalah Tyler Toney, Garret Hilbert, Cody Jones, Coby Cotton, dan Cory Cotton. Pria paruh baya tersebut membuat channel YouTube yang sering diisi oleh video mereka ketika sedang berolahraga dan bermain bowling. Mereka berhasil mendapatkan keuntungan dari YouTube sebesar 20 juta dolar AS. Bahkan mereka juga ditawari untuk dibuatkan acara TV di Nickelodeon. Keren juga ya bapak-bapak ini, Urbaners.

 

Rhett and Link

foto Rhett and Link

Duo komedian asal California, Amerika Serikat ini berhasil meraup pendapatan sebesar hingga 17,5 juta dolar AS, Urbaners. Mereka sering mengunggah video lucu yang mereka buat. Nggak hanya itu saja, mereka juga sering mengunggah lagu komedi hasil parodi mereka sendiri. Rhett and Link juga dikenal pintar membuat sketsa. Keren kan?

 

Preston

Preston dengan balon angka 10

Sebelum fokus membuat vlog, Preston memulai channel YouTube-nya dengan memainkan game Minecraft dan Call of Duty. Perubahan ini membuat jumlah subscriber-nya terus bertambah dari waktu ke waktu. Preston berhasil meraup keuntungan dari YouTube hingga mencapai jumlah 14 juta dolar AS. Sungguh sebuah pendapatan yang fantastis.

 

PewDiePie

PewDiePie di ruangannya sambil memakai headphone

Channel YouTube PewDiePie berisikan video permainan aksi dan horror. PewDiePie memiliki 102 juta subscriber di channel YouTube-nya. Di tahun 2019, PewDiePie mendapat keuntungan dari YouTube sebesar 13 juta dolar AS. Bahkan banyak para gamers menjadikannya sebagai inspirator dalam main game seru.

 

DanTDM

DanTDM memakai kaos warna hitam dengan poni lemparnya

DanTDM sering mengunggah video tentang game. Biasanya game yang sering dia mainkan adalah Fortnite dan Minecraft di channel YouTube-nya. Dia bahkan berhasil memenangkan penghargaan di Kids Choice Awards dan juga mencetak Guinness World Records. Kini, DanTDM berhasil meraup pendapatan sebesar 12 juta dolar AS dari video YouTube yang dia buat di channel-nya.

 

VanossGaming

Vanossgaming memakai kaos warna putih

Buat lo yang suka game, channel milik VanossGaming ini cocok banget buat lo tonton. VannosGaming sering mengunggah video tentang game terutama GTA V, Minecraft, dan game lainnya. Berkat video tutorial game tersebut, dirinya pun kini berhasil mendapatkan hingga 11,5 juta dolar AS.

 

Dari deretan di atas, ada nggak nih YouTuber favorit lo, Urbaners?

 

 

Source : IDN Times