Home Techno Xiaomi Keluarkan Smart TV di Indonesia dengan Harga 2 Jutaan Rupiah
Xiaomi Keluarkan Smart TV di Indonesia dengan Harga 2 Jutaan Rupiah

Xiaomi Keluarkan Smart TV di Indonesia dengan Harga 2 Jutaan Rupiah

Wednesday, September 12, 2018 - 14:56
Bagikan
Facebook Twitter Email

Apa sih yang ada di bayangan lo ketika mendengar kata Smart TV? Mungkin lo akan merasa bahwa Smart TV terlalu mahal atau terlalu besar untuk ukuran lo. Atau lo berpikir bahwa Smart TV ini fungsinya terlalu canggih? Ada banyak sekali alasan mengapa banyak orang di Indonesia lebih memilih TV biasa dibandingkan Smart TV. Padahal ketika lo mempunyai Smart TV, lo bisa menikmati beberapa fasilitas yang jauh lebih bagus dibandingkan dengan televisi biasa.

Sekarang lo nggak punya alasan lagi untuk menghindar ketika butuh membeli televisi, Urbaners. Xiaomi barusan saja mengeluarkan Smart TV dengan fasilitas luar biasa dan harganya hanya 2 jutaan rupiah. Pada presentasi 5 September 2018 kemarin, Xiaomi meluncurkan Mi TV 4A 32” dengan harga 2 jutaan rupiah dan menjadi Smart TV termurah di Indonesia. Apa kelebihannya?

 

Nggak hanya sekadar televisi

Nggak hanya sekadar televisi

Sejarah besar Smart TV terjadi pada tahun 1980-an di Jepang. Pada saat itu, banyak masyarakat menginginkan televisi yang bisa menayangkan banyak program dan channel yang beragam. Akhirnya pada 2010, ketika perkembangan internet sudah sangat massive, Smart TV muncul dengan teknologi terkini yang bisa terkoneksi dengan internet dan juga smart home.

Jadi, sekarang ketika menonton televisi dengan menggunakan Smart TV, lo bisa mengontrol channel atau program televisi, browsing internet, bekerja, menonton bioskop, mendengarkan musik, atau bahkan bermain game. Ketika banyak orang masih mendambakan Smart TV, Xiaomi datang dengan produk yang sangat menarik.

 

Penetrasi Xiaomi di pasar Smart TV Indonesia

Penetrasi Xiaomi di pasar Smart TV Indonesia

Jauh sebelum rilis di Indonesia, Xiaomi sudah mengeluarkan berbagai macam Smart TV. Bahkan di Tiongkok, Xiaomi mempunyai Smart TV dengan ukuran mencapai 72 inci! Nah, pada saat peluncuran kemarin, VP of Overseas Business Mi TV, Janet Zeng, mengatakan bahwa Mi TV A4 32” akan menjadi produk percobaan untuk melihat bagaimana tanggapan pasar di Indonesia.

Bukan nggak mungkin setelah ini akan muncul Smart TV baru di Indonesia dengan ukuran yang jumbo. Bagaimana Urbaners, tertarik?

 

Source: liputan6.com