Home Traveling 5 Hotels that make you amaze!

5 Hotels that make you amaze!

Friday, December 12, 2014 - 17:08
Bagikan
Facebook Twitter Email

Pada saat liburan pastinya lo menginginkan penginapan dan hotel yang nyaman kan urbaners? Menginap di hotel bintang 5 atau sebuah villa itu hal yang biasa, tapi gimana kalau hotel tempat lo menginap bukan cuma nyaman tapi juga "nggak biasa"? Banyak lho hotel unik yang pastinya akan membuat lo tercengang! Beikut ini hotel-hotel unik yang wajib banget lo kunjungin, Urbaners.

Giraffe Manor, Kenya

Seperti namanya, bener banget kalau hotel ini merupakan hotel jerapah. Kenapa namanya hotel jerapah? karena ada banyak jerapah yang berkeliaran bebas di taman hotel ini. Dan bukan tidak mungkin lo bisa menyentuh hewan jangkung tersebut, karena jerapah-jerapah tersebut sangat jinak dan sering 'melongo' kedalam hotel dari jendela. Hotel yang hanya ada di Kenya ini nyaman banget karena letaknya yang dipinggiran kota membuat lo menjadi lebih relax dan tenang disini, dan tentunya ditemani jerapah! Cuma di Girrafe Manor lo bisa tea-time bareng jerapah!

Kakslauttanen, Finlandia

Pastinya lo tau dong yang namanya igloo? sebuah tempat tinggal sementara ditengah-tengah salju yang terbuat dari balok-balok es. Penasaran nggak sih lo rasanya tidur di sebuah kubah balok es? Nah kalo lo penasaran, langsung aja ke Finlandia! Walaupun tidak terbuat dari balok es asli, tapi hotel ini akan memberikan lo suasana igloo yang sesungguhnya. Setiap kamar hotel ini terbuat dari kaca termal bening sehingga lo bisa memandangi langit yang indah pas mau tidur, cool banget kan! Hotel ini hanya ada di Kakslauttanen Arctic Resort. Kalau lo mau kesana, pastikan pas musim dingin ya urbaners, karena hotel ini hanya ada pada musim dingin aja.

Ice Hotel, Swedia

Masih belum puas dengan hotel iglo, adalagi hotel yang tidak kalah uniknya, masih bertemakan musim dingin, kalau lo pergi ke Swedia, wajib banget merasakan nginep di hotel ini Urbaners! Hotel yang semuanya terbuat dari es, mulai dari bangunananya, perabotannya, sampai gelas ataupun tempat tidur juga terbuat dari es. Siapin jaket lo yang paling tebel ya Urbaners, karena kalau lo berada dihotel ini, suhunya mencapai -5 derajat Celcius! Tapi jangan takut hipotermia Urbaners, karena di setiap kamar terdapat kantung yang merupakan tempat untuk lo tidur yang hangat dan nyaman banget. Lo wajib banget nyobain Ice Hotel ini minimal sekali seumur hidup Urbaners!

Montaña Mágica Lodge, Huilo Huilo, Chile

Kalau biasanya hotel berbentuk gedung kotak ataupun villa berkotak-kotak kecil, tidak di Montaña Mágica Lodge. Hotel yang berada di kawasan cagar alam Huilo Huilo Chilli ini berbentuk seperti sebuah gunung berapi. Eits, tapi tenang, ini bukan gunung berapi beneran kok, melainkan bentuknya seperti kerucut menyerupai gunung berapi. Yang  lebih unik lagi, pada dinding-dinding hotel mengalir air seperti waterfall yang mengalir melewati jendela kamar hotel. Di hotel ini, lo nggak akan merasa seperti hotel, karena atmosfir yang sangat berbeda bakalan lo rasain. Interior dari hotel ini keseluruhannya terbuat dari kayu. Cuma dihotel ini lo bisa merasa menyatu dengan alam bebas, Urbaners!

V 8 Hotel in Stuttgart, Germany

Hotel unik lainnya terletak di Jerman, nah hotel ini cocok banget untuk lo para penggemar mobil Urbaners! Hotel yang bernama V8 Hotel ini  berada didaerah Stuttgart, dengan tema  otomotif, hotel ini memiliki tema berbeda disetiap kamar. Dekorasi kamar sampai tempat tidur ataupun sofa terbuat dari rangka mobil asli lho Urbaners! Mulai dari mobil Volkswagen, Mercedes Benz sampe Cadillac pun ada! Mungkin kalau lo kesini, lo bukan memilih tipe kamar apa, tapi tipe mobil apa yang mau lo tidurin?

Kalau hotel tempat lo beristirahat bisa menjadi destinasi yang menarik, kenapa lo harus menyewa hotel Cuma buat beristirahat, Urbaners?