Trending
Minggu, 14 Desember 2014

5 Best Party Island

  • Share
  • fb-share
5 Best Party Island

Yang namanya “party” pasti identik dengan kebersamaan dan kegembiraan. Lebih dari itu, party bisa menjadi suatu moment berharga yang nggak terlupakan. Buat lo yang pingin party dan membuat moment berkesan, lima destinasi yang disebut-sebut sebagai lima “party island” terbaik di dunia ini bisa menjadi referensi. Ready for party, Urbaners?

1. Ko Phangan Island, Thailand

Terletak di antara pulau Ko Samui dan Ko Tao, Ko Phangan Island menjadi destinasi menarik untuk para pecinta party. Event terkenal yang disuguhkan di Ko Phangan Island ini adalah Full Moon Party. Ribuan wisatawan akan datang berbondong-bondong ke pantai Haad Rin di Ko Phangan untuk bersama-sama merayakan malam bulan purnama dengan sajian musik, dance, dan beragam atraksi lainnya.

2. Ibiza, Spanyol

Jangan ngaku beach party-goers kalau belum tau pulau ini. Ibiza adalah salah satu tujuan wisata pulau yang paling laris di dunia. Segala macam hiburan ala pantai bisa ditemukan di sini. Pantai-pantainya punya pemandangan keren. Tambah seru lagi, semua hiburan seperti musik, dance, dan klub-klub di sana bisa dinikmati kapan pun. Saking ngetopnya, Ibiza kerap disebut dalam lirik lagu para musisi dunia.

3. Beachcomber Island, Kepulauan Fiji

Pulau kecil yang sekarang kawasannya dikelola menjadi resort ini punya banyak kejutan buat para wisatawan. Di sini, lo bisa menikmati keindahan alam di bawah Samudera Pasifik dengan diving atau sekedar jalan-jalan keliling pulau. Nah, untuk malam harinya, keseruan Beachcomber Island yang lain dimulai. Tinggal pilih, mau nonton live music atau party bareng temen-temen, semua ada. Beachcomber ini ternyata memang didesain untuk destinasi para wisatawan muda, lho!

4. White Beach, Boracay, Filipina

Pantai dengan pasir putih bersih dan pemandangan laut yang menawan merupakan dua karakteristik tepat untuk White Beach di Boracay Island. Aktivitas leisure yang ada di Boracay pun komplit banget. Selain diving dan snorkeling, ada juga parasailing dan padang golf yang bisa siap digunakan. Mau party all night long? Lo bisa dapet hiburan lengkap, mulai dari fireworks party, live music, sampai fire dancers.

5. Bali, Indonesia

Nggak mau repot urus visa dan nyiapin budget ekstra untuk nikmati party di pulau-pulau eksotis di luar negeri? Let’s pick Bali! Kepopuleran Bali sebagai tujuan wisata udah nggak usah diragukan. Keindahan dan eksotisnya Pulau Dewata ini saja lebih ngetop dibanding negara Indonesia sendiri. Untuk urusan party, Bali lo nggak bakal kekurangan apa pun untuk bersenang-senang. Hati-hati,  suasana yang mendukung membuat lo party sampai lupa waktu.

Baca Juga : 10 Wisata Pantai Terindah di Indonesia

 

Comments
AGUS NAWING
Keren banget
THIAS HASTININGSIH
Nggak mau repot urus visa dan nyiapin budget ekstra untuk nikmati party di pulau-pulau eksotis di luar negeri? Let’s pick Bali! Kepopuleran Bali sebagai tujuan wisata udah nggak usah diragukan. Keindahan dan eksotisnya Pulau Dewata ini saja lebih ngetop dibanding negara Indonesia sendiri. Untuk urusan party, Bali lo nggak bakal kekurangan apa pun untuk bersenang-senang. Hati-hati, suasana yang mendukung membuat lo party sampai lupa waktu.