Trending
Senin, 09 Maret 2015

5 Hotel Terkeren di Dunia

  • Share
  • fb-share
5 Hotel Terkeren di Dunia

Hotel bukan lagi sekedar tempat menginap. Hotel udah menjadi suatu tempat yang menawarkan kenyamanan, unforgettable experience, dan bahkan, fantasy. Bukannya berlebihan, namun lima hotel berikut memang membuktikan hal tersebut. Kelima hotel yang paling keren di dunia ini bisa menjadi tempat sempurna untuk liburan lo.

Hotel Kakslauttanen, Finlandia

Beratapkan langit dan berdindingkan alam, Hotel Kakslauttanen seakan benar-benar menyatu dengan alam. Hotel ini berbentuk seperti igloo yang terdiri dari dua macam, yaitu glass igloo dan snow igloo. Kalau bermalam di glass igloo, lo bisa menatap langit malam yang bertaburan bintang dan kalau beruntung, lo bisa melihat Northern Lights a.k.a Aurora borealis!
Genberg Underwater Hotels, Zanzibar

Ya, hotel ini benar-benar “underwater” secara harfiah. Dalam kamar yang menggantung di bawah permukaan laut, lo bisa melihat kehidupan bawah laut secara jelas. Hotel ini juga berdekatan dengan karang yang bernama “Scorpion Secret”, tempat favorit bagi para snorkelers dan divers. Kalau lo bosan dengan pemandangan bawah laut, lo bisa bersantai menatap langit di atas dek yang mengapung.

 

ICEHOTEL, Swedia

ICEHOTEL merupakan hotel pertama dan hotel terbesar yang terbuat dari salju serta es secara keseluruhan. Hotel ini berdiri di Jukkasjärvi, sebuah desa kecil di Swedia Utara. Jangan ragukan kekuatan serta keindahannya, karena ICEHOTEL melibatkan 1.000 ton es Torne River, 30.000 ton snice (campuran antara salju dan es), serta puluhan seniman dan desainer.

 

V8 Hotel, Stuttgart

V8 Hotel bisa dibilang sebagai hotelnya para pencinta otomotif. Hotel ini benar-benar terlihat seperti tempat parkir mobil-mobil mewah dan berkelas. Tempat tidurnya bahkan “terbuat” dari mobil klasik legendaris. Terletak di tengah MOTORWORLD Region Stuttgart, V8 Hotel menawarkan pengalaman menginap yang sangat mengesankan.

 

Udang House, Bali

Bukan Bali namanya kalau nggak menawarkan tempat bermalam yang eksotis. Udang House yang terletak di Ubud ini terlihat sangat unik berkat konsep lantainya yang menakjubkan! Lantainya terbuat dari kaca yang memperlihatkan kolam udang di bawahnya. Belum lagi dengan dekorasinya yang membangun suasana “fishing village experience”. Feeling so fresh and relaxed.

 

 

Comments
Sandi Widiyantoro
View-nya berasa lagi di surga
Mursidin
Keren banget