Trending
Senin, 16 Maret 2015

Honeymoon di Pulau Hati

  • Share
  • fb-share
Honeymoon di Pulau Hati

Masa-masa honeymoon adalah salah satu masa yang paling memorable dalam hidup. Supaya honeymoon lebih berkesan, lokasinya juga harus di tempat yang romantis. Jadi, quality time bareng pasangan bisa dimaksimalkan dengan unforgettable experience. Kalau lokasi honeymoon yang standar sudah terlalu “biasa”, kenapa nggak coba honeymoon di pulau-pulau berbentuk hati ini? 

1.    Makepeace Island, Australia

Make love and make peace di Makepeace Island, Australia. Pulau berbentuk hati ini menawarkan pemandangan pantai yang indah dan fasilitas mewah di resort milik Sir Richard Branson. Untuk hiburan, lo dan pasangan bisa main tenis di lapangan tenis pribadi, nonton film di bioskop outdoor, menyusuri sungai sambil memancing, atau berenang di kolam renang dengan style laguna. 

2.    Tavarua, Fiji

Bukan tanpa alasan Britney Spears cinta banget liburan di Fiji. Semua keindahan alam spektakuler khas Fiji bisa lo dapetin di Pulau Tavarua. Di pulau bentuk hati ini, lo bisa nginep di resort mewah sambil mencoba olahraga air yang memicu adrenalin seperti surfing, diving,dan snorkeling. Pulau ini juga rutin menjadi tuan rumah untuk kompetisi selancar profesional tingkat dunia karena ombaknya yang menakjubkan. 

3.    Netrani Island, India

Honeymoon sambil menikmati eksotisme India kurang lengkap kalau lo belum berkunjung ke Netrani Island, alias Pulau Merpati. Meski namanya nggak romantis, banyak hal-hal seru yang bisa lo jajal bareng pasangan. Mau yang ekstrem? Lo dan pasangan bisa mencoba snorkeling dan diving sambil melihat ikan kupu-kupu, ikan kakak tua, ikan harimau, bahkan hiu paus dan orca. 

4.    Blueberry Island, Kanada

Nggak ada yang tahu kenapa pulau berbentuk hati ini malah dinamai pulau blueberry. Di pulau ini, lo bisa mendapatkan atmosfer yang tenang dan damai banget, cocok untuk honeymoon. Pulau ini ada di tengah Danau Marois dan dikelilingi oleh hutan pinus dan maple. Aroma kayu cedar bisa dicium di udara Blueberry Island. Kalau mau menginap di pulau ini, ada kabin privat yang bisa dipakai. Romantis, ‘kan?

5.    Galesnjak Island, Kroasia 

Nama Galesnjak sendiri dapat diartikan sebagai “kekasih”. Pulau tanpa penghuni ini menawarkan keindahan pantai dan perairan yang menakjubkan. Pemandangannya yang masih luar biasa alami, dengan aneka tumbuhan dan fauna liar yang luar biasa membuat  pulau ini sangat cocok untuk berduaan dengan pasangan.

 

 

Comments
THIAS HASTININGSIH
Netrani Island, India
Sukamto
Top artikel bikin ketagihan