Home Traveling Amazing and Breathtaking Spot of the World

Amazing and Breathtaking Spot of the World

Monday, March 23, 2015 - 17:04
Bagikan
Facebook Twitter Email

Urbaners, ada beberapa tempat di bumi yang memang diciptakan untuk membuat lo terpukau dan tercengang melihat sesuatu karena keindahannya. Kira-kira seperti itu kalau ungkapan ‘Breathtaking’ diartikan. Dimanapun tempatnya dan seberapa lama lo tinggal di bumi, pasti lo pernah merasakan breathtaking ini.

Sebelum lo melihat surga nyata di bawah ini, pastikan lo nggak akan penasaran untuk mengunjunginya dan siap-siap untuk menjadikan tempat-tempat ini ke dalam ‘wishlist’ lo.

1.  Dachstein Stairway, Rusia

Membaca namanya pasti lo akan dibuat penasaran sama tempat ini. Jembatan tertinggi ini memiliki anak tangga dengan panjang jembatan 100 meter. Sat di tempat ini, lo akan disuguhkan pemandangan pegunungan Alpen dari ketinggian sekitar 1300 kaki. Menariknya, di ujung jembatan ini terdapat sebuah pijakan yang seakan tidak ada pijakan karena terbuat dari kaca.

2.  Isle of Skye, Skotlandia

Dilihat dari namanya aja udah indah banget kan, Urbaners, apalagi tempatnya. Isle of Skye menawarkan pesona alam yang sangat natural. Isle of Skye yang berada di kawasan kota Potree ini memiliki bukit dengan bebatauan yang terlihat seperti lukisan abstrak alam yang menakjubkan.

3.  Trolltunga, Norwegia

Trolltunga, sebuah tebing dengan ketinggian 2,300 kaki di atas danau Ringedalsvatnet mampu membuat pengunjungnya nggak sabar untuk mendaki. Duduk di ujung tebing ini mungkin akan jadi kursi paling nyaman dan menyenangkan bagi Urbaners.

4.  Sexy Sunset in Pfeiffer Beach, California

Dimana tempat terbaik untuk menyaksikan indahnya sunset? Mungkin Pfeiffer Beach jawabannya. Yang spesial dari tempat ini adalah saat cahaya matahari terbenam dan lo akan melihat penampakan matahari yang indah melewati lorong di bawah bukit batu besar.

5.  The Moon Bridge in Dahu Park, Taipei

Moon Bridge ini terlihat berada di tengah-tengah danau terbentuk indah melengkung menghubungkan sisi satu dengan sisi lainnya. Kabut tampak di atas pemukaan air danau Da-Hu, yang dalam bahasa Cina adalah danau yang besar. Tersedia juga spot menyenangkan untuk memancing ikan, Urbaners.

Setelah menyimak sambil membayangkan tempat di atas, mungkin Urbaners akan lebih banyak memiliki mimpi-mimpi untuk mengelilingi setiap sudut bumi yang besar, indah, dan nggak ada habisnya untuk dijamah.