Home Traveling Beautiful cottage you would lived like.. forever

Beautiful cottage you would lived like.. forever

Thursday, March 26, 2015 - 15:30
Bagikan
Facebook Twitter Email

Liburan memang saat yang ditunggu oleh semua orang, saat berlibur tentunya urbaners ingin pergi ke tempat yang indah, tenang dan nyaman untuk menghilangkan penat setelah sebelumnya banyak beraktifitas. Berikut bisa lo lihat macam-macam cottage yang bisa lo jadiin inspirasi atau bahkan bisa lo kunjungi. Kalau lo berkunjung ke tempat ini pasti lo bakalan ga mau pulang.

1.    The Hameau de la Reine in Versailles, Perancis

Cottage yang terkesan kuno ini berdiri ditengah ladang sayuran dan taman bunga. Walaupun terlihat tua, tapi cottage ini terasa sangat homy dengan kehangatannya dan hamparan ladang jadi saat akan memasak lo bakal selalu punya bahan yang segar langsung dari kebun lo.

2.    Striking cottage under the Northern lights in Lapland, Finlandia

Satu hal yang menjadikan pondok ini sangat menarik dan menawan adalah pemandangan aurora yang Nampak diatas pondok ini. Kalau bermalam ditempat ini lo bakal bisa menikmati pemandangan indah yang bakal bikin lo tidak mau beranjak dari tempat itu.

3.    Isolated cottages on Lake Bokod, Hungaria

Buat urbaners yang menginginkan privasi saat liburan, sepertinya tempat ini cocok buat lo. Pondok-pondok ini didirikan ditengah danau bokod sehingga setiap hari yang bakal lo dengar hanyalah kecipak air danau yang menenangkan.

4.    The Primrose Cottage in Buckinghamshire, Inggris

Siapa sih yang tidak mau tinggal di Inggris, Negara ini menjadi Negara favorit bagi sebagian orang. Cottage ini terasa banget nuansa inggrisnya sehingga akan membuat lo betah berlama-lama tinggal didalam pondok ini.

5.    Cottage ini Molokai, Hawaii

 

Hawaii! Destinasi wisata idaman banyak orang didunia. Walaupun Hawaii sudah ramai dengan wisatawan, tetapi cottage ini menawarkan ketenangan dengan tetap menyajikan nuansa pantai khas Hawaii.

Pondok-pondok tadi pasti bakalan bikin lo betah hingga lupa pulang, jadi sudah menetapkan kemana lo mau berlibur?