Home Traveling Coming Soon: Hunger Games Theme Park

Coming Soon: Hunger Games Theme Park

Monday, April 6, 2015 - 17:37
Bagikan
Facebook Twitter Email

Para penggemar setia The Hunger Games, bersiaplah karena lo bakal dimanjakan dengan kehadiran The Hunger Games Theme Park. Kehadiran The Hunger Games ini tentunya bakal menyaingi pendahulunya, The Wizarding World of Harry Potter yang terletak di Florida, Amerika Serikat.

Kabar tentang rencana akan dibangunnya The Hunger Games Theme Park memang udah terdengar sejak awal 2013 lalu. Namun, kabar yang sempat terombang-ambing itu akhirya terjawab pada akhir Maret 2015. Secara resmi, pihak Lionsgate mengumumkan pembangunan theme park ini. The Hunger Games Theme Park dibangun di Dubai dan pembukaan resminya dilaksanakan pada Oktober 2016. Dalam pembangunan The Hunger Games ini Lionsgate bekerjasama dengan Dubai Parks and Resorts. Dubai Parks and Resorts akan terbagi menjadi tiga theme park, yaitu Motiongate Dubai, Legoland Dubai, dan Bollywood Parks Dubai. The Hunger Games Theme Park nantinya masuk ke Motiongate Dubai section.

Seperti theme park pada umumnya, pengunjung akan dibawa merasakan sensasi seru ketika berada di dalam setting film The Hunger Games sungguhan, seperti set tempat berkompetisinya Tributes dan set Panem, tempat tinggal Katniss. Selain menyajikan pengalaman bertualang di set film, pengunjung juga bisa mendapatkan aneka merchandise The Hunger Games di theme park tersebut. Sampai saat ini pihak Dubai Parks and Resorts sendiri belum merilis foto-foto resmi dari theme park yang katanya menjadi theme park terbesar se-Timur Tengah ini. Kabarnya, di theme park ini bakal ada live action juga sebagai bagian dari hiburan yang disuguhkan. Live action ini bakal saingan sama live action dari Step Up yang sama-sama digelar di Motiongate Dubai.

Sayangnya, banyak fans yang merasa kurang setuju dengan dibangunnya The Hunger Games Theme Park di Dubai. Alasannya, biaya perjalanan yang dikeluarkan akan sangat banyak. You ask why? Because it’s DUBAI. Beberapa pendapat menginginkan The Hunger Games Theme Park sebaiknya dibangun di wilayah Amerika, misalnya di North Carolina, tempat syuting sesungguhnya dari franchise film The Hunger Games tersebut.

Kalau The Hunger Games Theme Park dibangun di Indonesia aja, gimana?