Home Traveling Flight Attendant Uniform: From Worst to The Best

Flight Attendant Uniform: From Worst to The Best

Wednesday, May 13, 2015 - 11:43
Bagikan
Facebook Twitter Email

Pramugari nggak selamanya identik dengan seragam yang terkesan elegan sekaligus memukau. Beberapa seragam pramugari bahkan tampak lebih buruk daripada seragam your ordinary office lady. Sebaliknya, ada juga seragam yang luar biasa keren dan jaw dropping. Simak list berikut ini untuk mengetahui detailnya, then choose your favorite!

 

1. Austrian Airline


Sebenarnya nggak ada yang salah dari pakaian para pramugari Austrian Airline. We love its classic vibe dan warna merah menyalanya. Tapi, seragam ini terkesan too matchy-matchy. Bright red from head to toe, semuanya berwarrna merah menyala, with no other color to accentuate it. Kinda boring, huh?

 

2. Air New Zealand


Don’t get us wrong. We adore the bright color and the quirky pattern. Motif sulurnya yang menarik memberi kesan etnis yang cantik. Sayangnya, model seragam yang mirip dengan persilangan piyama dan daster menurunkan nilai total seragam ini. Selain tampak terlalu santai, seragam ini juga terlihat kurang formal dan kurang elegan. It will look great in the good old tunic top and skirt style, we bet.

 

3. Air Canada Rouge


Sesuai dengan image Air Canada Rouge sebagai leisure airline, seragam pramugari Air Canada Rouge juga tampak santai. Kesan preppy yang bercampur nuansa country muncul dari kombinasi topi fedora, cardigan yang dibiarkan nggak terkancing di bagian bawah, dan celana panjang abu-abu klasik. Casual, playful, but also fun! Alih-alih tampak seperti awak pesawat, pramugari Air Canada Rouge terlihat seperti anak sekolah asrama. Old school, but fresh!

 

4. Singapore Airlines


Seragam pramugari Singapore Airlines harus diakui luar biasa memikat. Warna biru royalnya yang diperkaya dengan corak batik memberi kesan mewah dan elegan. And who can say no untuk model tunik ketat dan rok panjangnya yang klasik? You can still get the high class vibe, meski lo duduk di bangku kelas ekonomi. Desain seragam Singapore Airlines ini dibuat tahun 1968 dan nggak berubah sampai sekarang. Everlasting.

 

5. Air France


Black + red = sexy. Seragam pramugari Air France ini berhasil membuat terpukau karena kesan chic yang dipancarkannya. Tanpa memamerkan terlalu banyak kulit, trench coat hitam yang dibalut dengan semacam obi merah di pinggang ini sanggup membuat pemakaianya tampak sophisticatedly sexy. Selain itu, seragam ini juga membuat pramugari Air France tampak berkelas dan anggun.

Source : thrillist.com, smithsonianmag.com, etsy.com, i.huffpost.com