Trending
Senin, 08 Juni 2015

Park Hyatt Tokyo yang Elegan

  • Share
  • fb-share
Park Hyatt Tokyo yang Elegan

Memutuskan hotel apa yang pantas ditempati saat berkunjung ke luar negeri bukan perkara yang mudah. Jika salah memilih hotel, perjalanan wisata lo bakal terganggu dengan kesan-kesan yang kurang menyenangkan. Nah, seakan ingin menghindari kekecewaan dari pelanggan, ada salah satu hotel di Jepang yang menawarkan semua hal terbaik yang diinginkan oleh pelanggan mereka.

Kalau lo punya kesempatan datang ke Tokyo dan mau memaksimalkan kunjungan lo ke sana, lo harus coba menginap di Park Hyatt Tokyo. Hotel mewah ini berada di lantai 41 sampai 51 di Shinjuku Park Tower. Hotel ini luar biasa strategis karena letaknya yang dekat dengan Shinjuku Station, Shinjuku Park, Nishi Shinjuku, dan area Shibuya dan Aoyama.

Soal pemandangannya, lo bisa melihat Tokyo view yang hectic dan outstanding sampai Gunung Fuji di kejauhan. The good side is, meski terletak di jantung kota Tokyo, lo tetap bisa tetap mendapat suasana relax di hotel ini.

Soal makanan, lo bisa menikmati hidangan Perancis di Girandole, masakan kontemporer Jepang di Kozue Restaurant, dan menu makanan western di New York Grill. Mau having fun di bar? Lo bisa datang ke New York Bar dan minum 17 year old Hibiki, sama dengan Bill Murray di film Lost in Translation. Definitely must try! Kalau mau bersantai, lo wajib datang ke The Peak Lounge. Lounge super cozy ini dipenuhi oleh tanaman bambu dan disinari oleh natural light. Dan jangan lupa datang mencicipi kue dan pastry di Delicatessen dan Pastry Boutique yang terbuat dari bahan-bahan terbaik di Jepang.

You will only get the best there. Lo nggak perlu meragukan kualitas pelayanannya, karena mulai dari doormen sampai waiter akan memperlakukan lo selayaknya keluarga. Untuk fasilitas kamar, lo pun nggak usah khawatir karena setiap kamar dilengkapi dengan walk in wardrobes, bathtub, televisi 15 inchi, selimut katun Mesir, dan masih banyak fasilitas mewah lain.

Di hotel ini, lo juga bisa datang ke Club on the Park untuk menjaga kebugaran. Ada juga whirlpool, sauna, gymnasium, dan studio khusus aerobic. Kalau sudah capek berolahraga, selain nongkrong dan makan di restoran, lo bisa datang ke perpustakaan hotel yang menyimpan buku-buku mengenai travel internasional, seni, dan budaya. So many things you can do here! Now, you know what luxury is.

 

 

Comments
Nasurun
Good information
Agus samanto
kalau ada kesempatan datang ke Tokyo saya mau memaksimalkan kunjungan lo ke sana