Trending
Senin, 31 Agustus 2015

Ini Yang Akan Lo Pelajari Saat Road Trip Bersama Pasangan

  • Share
  • fb-share
Ini Yang Akan Lo Pelajari Saat Road Trip Bersama Pasangan

Pergi bareng pasangan dalam road trip adalah komitmen serius, melebihi saat lo travelling biasa bareng dia. Dengan road trip atau melakukan perjalanan darat bersama, lo bisa mempelajari beberapa hal tentang pasangan lo. Kadang-kadang meskipun udah kenal dan pacaran lama sampai bertahun-tahun masih ada lho sikap pasangan yang bikin kita kaget. Nah, hal-hal berikut ini nih yang bisa lo pelajari soal pasangan lo dari road trip bareng!
 

Gaya Nyetir

Kadang emang lo sudah sering ganti-gantian nyetir dan ngerasa sudah paling tahu gaya nyetirnya pasangan, tapi beda lho nyetir sehari-hari sama road trip. Saat road trip lo atau pasangan harus nyetir selama berjam-jam, bisa aja yang tadinya nggak pernah ngomel pas di jalan jadi sering ngomel-ngomel. Atau ternyata pas lagi bosan, pasangan hobi banget nyetel musik kesukaannya kencang-kencang di mobil.


 

Guilty Pleasure

Nah, pas momen kayak gini lo bisa tahu apa guilty pleasure pasangan lo. Misalnya, ternyata doi doyan banget nonton drama korea sambil histeris.
 

Kerja Sama

Saat road trip, lo bisa melihat kekompakan lo dan pasangan, apalagi saat menghadapi sebuah masalah, entah nyasar atau ban tiba-tiba bocor di jalan. Apa kalian beneran kompak pas road trip yang mengharuskan kalian bekerja sama sebagai pasangan? Temukan jawabannya pas road trip bareng, Urbaners.

Cara Kalian Berbaikan Sehabis Bertengkar

Saat road trip, bukannya nggak mungkin kalian sama sekali nggak berantem di jalan. Nah, saat kalian berantem dan nggak bisa menjauh dari satu sama lain, gimana cara kalian berbaikan? Apa harus lo dulu yang minta maaf atau dia yang selalu mengalah? Coba perhatikan, Urbaners.

High Maintenance atau Low Maintenance

Biasanya sih dia cool aja kalau lagi bareng kamu di rumahnya atau jalan-jalan di mall, tapi bisa aja pas road trip ternyata dia suka rewel kalau kepanasan dikit dan pas nggak keramas sehari aja minta dibawa ke salon buat cuci blow.

 

Will She Be a Good Parent?

Bukannya berkhayal kejauhan, tapi coba deh perhatiin apa dia nyiapin segala sesuatunya dengan baik, misalnya nyiapin cemilan biar kalau lapar ada yang bisa dimakan atau apa dia rela nemenin kamu nyetir sampai dini hari.

Gimana, Urbaners? Pasti jadi buru-buru ya mau merancang road trip bareng pasangan? ;)

Source : www.traveldudes.org, www.mtv.com, www.yahoo.com, www.nurtravel.org

 

 

Comments
Hamzah
Mantaaaaaaaap
FITA RUSMAWATI
Gaya Nyetir