Trending
Jumat, 11 September 2015

Destinasi Unik Dunia yang Tersembunyi

  • Share
  • fb-share
Destinasi Unik Dunia yang Tersembunyi

Liburan atau jalan-jalan merupakan hal yang penting setiap taunnya Urbaners, apalagi untuk pria yang penuh kesibukan seperti lo. Selain refreshing, liburan juga bisa menenangkan pikiran lo dan menghilangkan stress. Nah kemana rencana lo liburan tahun ini Urbaners? Kalau ke kota-kota besar seperti Singapore, New York, Paris, Milan sepertinya biasa, gimana kalau lo pergi ke tempat terpencil, seperti sebuah kota kecil yang jarang terdapat turisnya. Karena ternyata banyak kota-kota kecil yang indah yang belum terlalu terekspose oleh para wisatawan. Pasti atmosfir liburan lo bakalan berbeda dari sebelumnya. Berikut ini kota-kota kecil yang bisa menjadi referensi lo untuk liburan.

Garmisch-Partenkirchen, Bavaria, German

Salah satu tempat terbaik di dunia. Kalau lo disini, serasa ada di surga, karena pemandangan alamnya yang sangat indah dan masih terjaga dengan baik. Nggak ada deh polusi-polusi kendaraan di kota ini, yang ada kicauan burung dan udara segar dari pepohonan. Di kota kecil ini juga terdapat beberapa desa dan kastil kerajaan yang bisa lo jelajahi. Kota ini jauh dari kata modern, dan sangat mempertahankan nilai luhurnya. Nggak cuma mengeksplorasi setiap sudut, disini lo juga bisa melakukan banyak aktivitas outdoor seperti mountain climbing, hiking, skiing dan masih banyak lainnya.
 

Village in the Himalayas, Tibet

Perkampungan dan desa-desa di daerah Gunung Himalaya bagian Tibet merupakan tempat yang harus lo datengin Urbaners. Apalagi kalau lo berlibur mencari ketenangan dan kedamaian, tempat ini pas banget buat lo! Selain lo bisa menjelajahi desa-desa di sini, terdapat juga sekolah Buddha yang sudah ada sejak abad ke-11 bernama Drikung Kagyu School. Nah dari sini, lo bisa melihat Gunung Himalaya dengan jelas, malah bahkan lo bisa menaiki kaki gunung Himalaya dari sini.

Colmar, France

Kalau lo pergi ke Prancis, jangan cuma mengunjungi kota Paris aja, karena banyak tempat lain yang nggak kalah indah di Peancis. Misalnya daerah Colmar yang memiliki ciri khas arsitekturnya yang masih asli dan klasik. Colmar merupakan kota kecil dengan ciri khas bangunannya. Di Colmar banyak banget yang bisa lo bisa kunjungin, seperti old town, berlayar di little venice, mengunjungi museum, gereja-gereja antik, The Roesselmann Fountain sampai Carrousel yang sudah ada sejak tahun 1900-an.

Bled, Slovenia

Slovenia yang merupakan jantung dari benua Eropa ini memiliki destinasi yang Indah banget. Bled yang merupakan suatu daerah di Slovenia adalah spot menarik untuk lo kunjungin Urbaners. Bled yang terkenal dengan danau glacial nya membuat daerah ini seru banget buat dikunjungi. Lo akan melihat sebuah kastil megah ditengah danau. Selain sightseeing yang luar biasa, lo juga bisa menikmati acara tradisional di Bled, belanja ataupun melakukan olahraga outdoor.

Source : www.thelandofsnows.com, holidaycheck.com, everydaytalks.com, www.topsamazingplace.com

 

 

Comments
PUJI RAHAYU kopkar
keren banget
ERRI HARI WULANDARI
Colmar, France