Trending
Selasa, 15 Desember 2015

Gelas Silikon untuk Penggemar Traveling

  • Share
  • fb-share
Gelas Silikon untuk Penggemar Traveling

Meski terdengar sepele, memilih gelas yang cocok untuk kebutuhan sehari-hari sebetulnya gampang-gampang susah. Entah bentuk, warna, atau materialnya, selalu aja ada hal yang bikin lo jadi urung untuk membeli. Gelas dari perusahaan Snow Peak berikut ini mungkin bisa lo jadikan alternatif, Urbaners. Berbeda dari kebanyakan gelas yang menggunakan bahan plastik atau kaca, gelas satu ini terbuat dari silikon!

 

Nggak Bakal Pecah

Gelas yang terbuat dari kaca memang terlihat anggun dan mewah, tapi perawatannya harus ekstra hati-hati karena mudah pecah. Di sisi lain, masih banyak gelas plastik yang ketika digunakan justru memberikan rasa aneh pada minuman yang lo konsumsi. Berangkat dari hal tersebut, perusahaan perlengkapan outdoor asal Jepang bernama Snow Peak menyediakan solusi dengan menciptakan produk gelas yang terbuat dari material silikon.

Lo nggak perlu khawatir lagi gelas lo bakal pecah. Rasa minuman lo juga nggak bakal berubah menjadi aneh seperti ketika lo minum menggunakan gelas plastik. Gelas silikon milik Snow Peak ini juga fleksibel banget dan mudah untuk dibersihkan, asalkan lo mencucinya dengan tangan dan menggunakan sabun cuci yang lembut. Penggunaan sabun jenis deterjen bakal meninggalkan bekas noda pada gelas silikon lo.

 

Tersedia dalam Tiga Ukuran

Snow Peak menyediakan tiga ukuran gelas silikon yang bisa lo pilih sesuai dengan kebutuhan lo. Kalau lo mau mengadakan pesta, Silicone Wine Glass cocok buat lo. Beratnya cuma mencapai 5.6 ons dan bisa menampung sebanyak 220 ml wine atau apapun minuman yan lo mau. Ada pula Silicone Rocks Glass berukuran 3.4 ons yang bisa menampung 310 ml cairan. Tapi, kalau lo lebih suka dengan tampilan gelas yang punya dinding tinggi, lo bisa memilih Silicone Highball Glass dengan ukuran 4.5 ons yang bisa menampung cairan hingga 240 ml.

 

Cocok untuk Travelling

Ketiga jenis gelas silikon buatan Snow Peak ini cocok banget bagi lo yang suka melakukan travelling. Sifat materialnya yang fleksibel membuat lo bisa dengan mudah menyimpannya di dalam tas dan nggak perlu memakan banyak tempat. Meski begitu, sebenernya lo bisa menggunakannya pada situasi apapun. Produk ini bahkan cenderung kids-friendly karena lo nggak perlu takut mereka bakal memecahkan gelas.

 

Source: hiconsumption.com, snowpeak.com, practicaltravelgear.com

Comments
Irwandi -
mantap infonya
Heni Oen
Snow Peak menyediakan tiga ukuran gelas silikon