Trending
Selasa, 19 Januari 2016

Maskapai Penerbangan Terdepan 2016

  • Share
  • fb-share
Maskapai Penerbangan Terdepan 2016

Bagi lo yang suka travelling ke tempat-tempat jauh, pesawat menjadi salah satu faktor penting yang harus diberi perhatian khusus. Jangan sampai lo mendapatkan pengalaman terbang yang nggak menyenangkan padahal udah membayar cukup mahal. Nah, kalau lo berencana untuk travelling menggunakan pesawat pada tahun 2016 ini, berikut adalah 10 maskapai yang wajib lo pertimbangkan.

 

Delta

Tahukah lo bahwa Delta memiliki sebagian saham di maskapai Virgin Atlantic. Ia juga memiliki usaha gabungan dengan Virgin Australia, yang berpartner dengan Etihad. Jadi, ada kemungkinan bahwa nanti Delta bakal menambah jumlah destinasi penerbangan mereka, baik dari perusahaan mereka sendiri maupun partner maskapai lain.

 

Norwegian

Maskapai penerbangan satu ini sedang berusaha untuk melebarkan sayap mereka ke belahan benua Eropa lain. Ia bahkan tengah membentuk perusahaan baru yang terletak di UK agar lebih mudah untuk memasuki pasar Eropa. Sebagai permulaan, Norwegian bakal membuka rute penerbangan baru, yakni Boston-Copenhagen dan Oakland-London/Gatwick pada bulan Mei nanti.

 

British Airways

Kabarnya, British Airways bakal menurunkan beberapa harga tiket penerbangan mereka pada tahun 2016 ini. Hal tersebut disebabkan oleh kursi kelas bisnis yang kalah saing apabila dibandingkan dengan maskapai-maskapai penerbangan lain, seperti Delta, United, atau Virgin Atlantic.

 

Allegiant

Berniat untuk travelling ke tempat-tempat baru yang belum pernah lo denger sebelumnya? Allegiant adalah maskapai penerbangan yang bisa lo pilih. Mengusung konsep penerbangan “nowhere to somewhere”, Allegiant bakal membawa lo ke tempat-tempat terpencil selama dua hingga tiga kali dalam seminggu.

 

Emirates, Etihad, Qatar

Tahukah lo bahwa maskapai penerbangan Amerika sedang berusaha untuk mencegah Emirates, Etihad, dan Qatar  untuk melakukan penerbangan dari dan ke Amerika? Maskapai penerbangan Amerika ngerasa mereka telah kehilangan penumpang untuk penerbangan dari Amerika menuju India dan Asia Tengah. Hingga kini, persaingan ketat di antara keduanya belum juga reda.

 

Gimana menurut lo, Urbaners? Semoga tulisan di atas bisa membantu lo untuk menentukan maskapai penerbangan mana yang mau lo gunakan. Selamat travelling!

 

Source: yahoo.com, businessinsider.com

Comments
Sandi Widiyantoro
Maskapai kesayangan 🤩
sumardiyono
Maskapai Penerbangan Terdepan 2016