Trending
Kamis, 25 Februari 2016

4 Ciri yang Nunjukin Kalau Gebetan Lo Suka Traveling

  • Share
  • fb-share
4 Ciri yang Nunjukin Kalau Gebetan Lo Suka Traveling

Urbaners, ada wanita yang lagi lo gebet?Hati-hati pas pendekatan, karena biasanya lo nggak jadi diri sendiri ataupun sebaliknya. Pendekatan itu bukan hanya untuk lo bisa mendapatkanya, tapi sekalian biar lo bisa kenal lebih dulu, Urbaners. Jangan sampai pas nanti sudah jadian, ternyata sifatnya beda banget dari yang lo tau. Kecocokan itu nomor satu, Urbaners! Kalau cewek incaran lo punya ciri-ciri ini, kemungkinan dia adalah cewek petualang yang suka jalan-jalan, Urbaners. Kira-kira cocok nggak nih sama lo?

 

Punya Aplikasi Jalan-jalan Paling Bagus

Bukannya sibuk koleksi aplikasi edit foto, doi justru malah ngunduh aplikasi soal jalan-jalan yang menurutnya paling bagus. Yang bisa menyediakan pilihan transportasi, hotel, map, sewa mobil, dan lain-lain. Istilahnya, doi pengen agar setiap perjalanan yang dilakukan selalu berujung dengan bahagia tanpa perlu takut akan akomodasi dan hal-hal lain yang bikin jalan-jalan nggak asyik.

 

Follow Akun Jalan-jalan di Instagram

Biasanya, cewek kebanyakan lebih suka follow selebriti di Instagram. Tapi, buat cewek yang hobi jalan-jalan, mereka lebih memilih untuk follow akun traveler yang banyak ngasih lihat berbagai keindahan yang ditemuin saat melancong. Hal tersebut juga memberikan motivasi tersendiri unuk pergi ke destinasi berikutnya.

 

Doi Suka Ngobrol Soal Tempat yang Sudah dan Mau Dia Kunjungi

Topik yang doi sukai adalah tempat, tempat, dan tempat. Dia lebih suka cerita tentang kota atau negara yang pernah doi datangi, atau destinasi jalan-jalannya dia di masa depan. Dan doi nggak takut untuk bikin rencana jalan-jalan tanpa ngelibatin lo di dalamnya, Urbaners!

 

Membawa Jurnal ke Mana-mana

Karena kebiasaan jalan-jalan, paspor jadi hal penting buat cewek incaran lo. Kayak KTP, paspor dibawa ke mana-mana. Begitu juga jurnal, doi nggak lupa bawa itu karena kebiasa nulis tentang hal-hal penting buatnya. Doi nggak mau kehilangan momen apa pun, makanya jurnal penting buat tempat doi nyimpan memorinya.

Kurang lebih seperti itulah ciri-ciri cewek yang suka jalan-jalan, Urbaners. Katanya sih, cewek yang suka jalan-jalan adalah cewek yang paling asik buat dipacarin. Tinggal lo sendiri, bisa ngikutin hobinya itu nggak tuh, Urbaners?

 

 

Sumber: www.usatoday.com

Comments
SRI YAYA ASTUTI
Follow Akun Jalan-jalan di Instagram
Vivi anriyaningsih
Punya Aplikasi Jalan-jalan Paling Bagus