Trending
Rabu, 16 Maret 2016

Koper Masa Depan untuk Traveling yang Nyaman

  • Share
  • fb-share
Koper Masa Depan untuk Traveling yang Nyaman

Bagi banyak traveller, kenyamanan traveling dapat dipengaruhi oleh koper yang mereka pilih. Sayangnya, koper berkualitas tinggi yang dibutuhkan sering kali memiliki harga yang terlalu mahal atau jarang ada di pasaran. Hal tersebut lah yang melatarbelakangi Jen Rubio dan Steph Korey, mantan Direktur Eksekutif dari perusahaan kacamata Warby Parker, untuk mendirikan Away, brand yang bertujuan untuk menciptakan produk-produk travel berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Memenuhi Kebutuhan Traveller

Setiap kali hendak berangkat traveling, Rubio dan Korey selalu bingung ketika harus memilih koper yang tepat. Saat masih bekerja di Warby Parker, Rubio dan Korey menyadari bahwa perusahaan tersebut berhasil memberi pengalaman menyenangkan kepada customers melalui produk kacamata mereka. Akhirnya, pada bulan Januari 2015 lalu, Rubio dan Korey memutuskan bahwa industri koper juga membutuhkan perombakan serupa, sehingga kini Away pun tercipta.

Bisa Buat Charge Ponsel

Demi memberi pengalaman yang menyenangkan pada customer melalui produk koper mereka, Rubio dan Korey berbicara kepada ribuan orang untuk mengetahui hal apa aja yang paling dibutuhkan oleh traveller. Mayoritas dari mereka menjawab bahwa traveller menginginkan koper yang well-constructed, menyediakan penyimpanan rapi, dan mampu digunakan untuk men-charge ponsel. Berbekal riset tersebut, Rubio dan Korey pun menciptakan koper roda empat yang desainnya harus mengalami 20 perombakan.

Selain itu, koper dari Away ini juga memiliki bagian khusus laundry yang membuat perlengkapan traveling lo tersimpan rapi. Zipper-nya merupakan jenis YKK yang memberi lo kestabilan tinggi. Rubio dan Korey juga sadar bahwa smartphone kini memiliki peran penting dalam traveling, itulah mengapa mereka memasang baterai berkapasitas 10.000 mAh pada koper Away yang bisa lo isi ulang sekaligus digunakan untuk men-charge ponsel sebanyak maksimal lima kali.

Jay Z Ikut Menyumbang Investasi

Terciptanya Away tentu nggak terlepas dari para investor yang mendanai usaha mereka. Rubio dan Korey berhasil mengumpulkan dana hingga mencapai $2.5 juta dari berbagai investor yang diketuai oleh Forerunner Ventures dan Accel Partners. Beberapa investor tersebut adalah Andy Dunn dari Bonobos, Brian Lee dari The Honest Company, Jeff Kearl dari Skullcandy and Stance, dan Jay Z. Kini, Away tengah mengembangkan produk tas baru agar dapat terus memenuhi kebutuhan para traveller.

Koper dari Away tersebut sudah mulai dirilis sejak bulan Februari 2016 lalu dengan harga $225 atau sekitar 2,9 juta rupiah. Para customers yang melakukan pre-order bakal mendapat buku berjudul The Places We Return To yang berisi tentang berbagai cerita traveling. Apa lo berniat untuk membeli salah satu produk koper dari Away, Urbaners? Selain pakaian, seluruh gadget yang lo bawa saat traveling pasti bakal bisa tersimpan dengan aman. Nggak perlu bingung kehabisan daya baterai, pula!

 

Source:
yahoo.com

Comments
Argha hendriandika
Gue pikir ini memang keren
ADITYA RIZA ALFANDY
Jay Z Ikut Menyumbang Investasi