Trending
Selasa, 22 Maret 2016

4 Hotel Paling Populer di New York Saat Ini

  • Share
  • fb-share
4 Hotel Paling Populer di New York Saat Ini

Ada dua jenis orang ketika liburan. Pertama adalah yang pergi jalan-jalan karena memang ingin keliling tempat destinasi liburannya, dan kedua adalah yang lebih prioritasin seperti apa tempat dia tidur selama liburan. Nah, tapi, ada juga yang mau dua-duanya. Kalau lo liburan tergantung budget yang ada (bukan nyiapin budget sesuai rencana liburan lo), kemungkinan besar lo adalah salah satu di antara dua jenis tersebut.

Nggak usah kecil hati, Urbaners! Apa pun jenis lo, yang penting kan intinya liburan. Bikin hati senang. Nggak semua orang bisa pergi liburan juga, betul? Apalagi, kalau lo liburannya ke New York. Kota impian buat banyak orang. Nah, misalnya lo adalah tipe traveler yang kedua, pastinya lo butuh referensi hotel kece buat tempat lo istirahat, dong? Ini dia empat hotel paling populer di New York saat ini, Urbaners!

The Greenwich Hotel

Hotel pertama yang disebut-sebut sebagai hotel paling populer di New York adalah The Greenwich Hotel. Hotel ini dibuka tahun 2008, salah satunya oleh Robert de Niro, Urbaners. Ada 88 kamar yang bisa disewa di hotel ini. Kamarnya luas, terasa seperti suasana rumah, desain luar biasa, dan layanannya oke. Ada wifi, minibar, dan game Wii gratis, Urbaners! Layanan lainnya adalah Shibui Spa, gym mewah, dan restoran Italia yang bergaya rumahan.

The Standard High Line

Ini nih yang katanya lagi hip banget, Urbaners. Soalnya, hotel ini melayang di atas pilar-pilar hotel. Unik banget pokoknya. Ada 338 kamar yang bisa lo sewa di sini, lengkap dengan pemandangan panorama kota yang oke. Pelayanannya juga sempurna, terutama karena hotel ini punya bar-bar yang populer juga. Cocok buat lo yang suka pesta, Urbaners!

The Plaza

Sejak dulu, The Plaza masih setia masuk di jajaran hotel paling populer di New York. Dan tentu, tetap dengan fitur emas di kamar mandi hotelnya yang ikonik itu. Kalau dari segi harga, bisa dibilang The Plaza ini mahal banget buat kamar seperti ini. Tapi, karena layanannya oke, mulai dari spa keren, pelayan 24 jam, dan sejarah The Plazanya sendiri, bolehlah lo mengukir kenangan di sini.

Gramercy Park Hotel

Hotel satu ini cocok buat lo yang nyentrik. Soalnya, desain kamarnya pun luar biasa unik! Kamarnya kecil dengan gaya Boho-chic. Kalau lo adalah pribadi yang seru dan mau coba sekali-kali ke bar yang nggak terasa mewah (tapi sebenarnya mewah banget), lo harus coba hotel satu ini, Urbaners!

New York memang seru banget buat jadi tempat liburan. Selain hotel-hotelnya, New York juga nawarin hiburan yang lengkap banget—ada Broadway, bar keren, sampai restoran bintang lima. Kalau lo mau ke New York, mungkin lo bisa coba-coba juga buat datang ke salah satu restoran legendaris di sana, Urbaners.

 

Sumber:
www.huffingtonpost.com,
www.oyster.com

Comments
Sandi Widiyantoro
I want......
Aldi hidayat
Wah keren abiss