Home Traveling Mau Pengalaman Liburan Seru? Coba Tidur di Akuarium Hiu!

Mau Pengalaman Liburan Seru? Coba Tidur di Akuarium Hiu!

Thursday, April 7, 2016 - 16:43
Bagikan
Facebook Twitter Email

Ada berbagai cara dan rencana yang bisa lo buat untuk menciptakan satu liburan seru. Nah, salah satunya adalah dengan memilih bermalam di tempat-tempat yang unik, Urbaners. Tidur di hotel biasa mungkin memang bisa menghemat biaya perjalanan lo banget, tapi ada loh tempat menginap yang justru bisa ngasih lo pengalaman lebih seru lagi.

Kalau lo buka-buka AirBnB, yaitu situs yang punya beragam pilihan tempat menginap di seluruh belahan dunia—mulai dari yang biasa sampai nggak biasa, lo akan nemuin L’aquairium de Paris. Di tempat ini, lo dikasih fasilitas tidur dengan dikeliling oleh ikan hiu! Kira-kira lo berani nggak,Urbaners?

 

Jangan Lupa Ikuti Peraturannya

Kamar yang disediakan di dalam akuarium ikan hiu berbentuk silinder. Kasurnya pun demikian, dengan pemandangan air, bebatuan, karang, dan ikan hiu. Buat bisa tidur di kamar ini, lo harus ikut kontesnya, Urbaners. Buat tulisan sepanjang 550 kata tentang kenapa lo harus menghabiskan malam disini, dan mungkin lo bisa jadi salah satu dari tiga pasangan yang beruntung dapat kesempatan menginap.

Ada beberapa aturan yang harus lo ikuti seandainya lo menginap di sini, Urbaners. Pertama, lo nggak boleh selfie saat sudah gelap, karena hiu sensitif dengan cahaya. Terus, hindari nonton Jaws sebelum ke sini! Karena nanti lo bisa jadi paranoid. Sisanya sih aturan konyol saja Urbaners, seperti jangan makan umpan buat hiu, hitung hiu saja kalau mau tidur, dan lain-lain. Setelah menang kontes buat bisa menginap di sini, jangan jadi tengil dan iseng ya, Urbaners. Salah-salah, nanti malah lo lagi yang jadi makanan hiu.

 

Ada Pilihan Seru Lainnya

Selain tidur, lo juga bisa makan malam atau rapat di ruangan silinder ini, Urbaners. Kira-kira lo berani nggak, tuh? Pilihan yang dikasih Airbnb memang suka unik-unik, makanya lo harus rajin cari-cari tahu. Siapa tahu dapat informasi keren seperti di L’aquairium de Paris kan, Urbaners?

Selain penginapan yang ada di dalam akuarium hiu, Airbnb juga punya pilihan tempat menginap unik lainnya. Misal saja bis sekolah ajaib di California, kontainer keren di padang rumput Montana, rumah pohon yang romantis di Atlanta, kubah geodesi di Chile, dan lain-lain. Ketika ada event tertentu, Halloween misalnya, Airbnb juga punya penawaran uniknya tersendiri loh, Urbaners!

 

 

Sumber: www.huffingtonpost.com, www.pcmag.com