Trending
Rabu, 11 Mei 2016

Inilah Andora, Negara Tujuan Turis Nomor 1 Di Dunia

  • Share
  • fb-share
Inilah Andora, Negara Tujuan Turis Nomor 1 Di Dunia

Lo pasti mengira kalau salah satu di antara Perancis, Amerika Serikat atau Indonesia adalah negara yang menjadi tujuan turis nomor 1 di dunia. Ternyata salah Urbaners, negara dengan tujuan turis nomor 1 di dunia adalah Andora. Kenapa seperti itu? Apa saja yang ada di Andora Urbaners? Atau bahkan lo bahkan nggak tahu letaknya Andora itu di sebelah mana?

 

Ada 32 turis di setiap orang lokal di Andora

Menurut survey yang dibuat oleh World Bank, setidaknya ada 32 turis di setiap 1 orang lokal di Andora. Memang data dari World Bank ini tidak semuanya turis yang ada di Andora ini pergi berlibur ke tempat wisata. Tetapi aneh, jika ada turis yang datang di Andora tetapi tidak mengunjungi tempat wisata terkenal seperti Winter Wonderland atau deretan gereja klasik di Andora. Yuk sekarang simak apa saja destinasi wisata terkenal di Andora.

 

Winter Wonderland: Vallnord

Menurut rumor yang beredar di kalangan wisatawan dunia, tidak ada tempat ski yang lebih baik dari Winter Wonderland: Vallnord. Ini bukan sekedar rumor belaka lho Urbaners, ternyata memang Vallnord ini menjadi destinasi favorit para penggila ski atau yang sekedar ingin mencoba-coba. Jika lo ingin mengunjungi Vallnord ini, caranya cukup mudah. Lo tinggal pergi menuju pegunungan Pyrenees di selatan Andora. Atau jika lo bingung, tanya penduduk sekitar sudah pasti tahu Urbaners.

 

Gereja-gereja klasik di Andora

Total ada puluhan gereja klasik yang ada di Andora. Setiap gereja klasik tersebut mempunyai desain yang menarik dan cerita unik dibalik pembuatannya. Sebut saja gereja Saint Joan de Caselles Church yang dibangun sejak abad ke 11 atau sekitar tahun 1200an. Keren bukan, bisa mengunjungi gereja yang sangat tua di Eropa tersebut.

Pantas sekali apabila Andora dinobatkan sebagai yang mempunyai destinasi tempat wisata terbaik di Eropa. Jika memang lo ingin mengunjungi tempat anti mainstream di Eropa, Andora adalah satu-satunya jawabannya.

 

 

Source: iglusk.com

Comments
Sandi Widiyantoro
Andora 🤩 amazing
DEVI TRI HANDOKO
Winter Wonderland: Vallnord