Trending
Selasa, 31 Mei 2016

Ini Rasanya Karnaval Di Kapal Pesiar Bersama 4000 Orang

  • Share
  • fb-share
Ini Rasanya Karnaval Di Kapal Pesiar Bersama 4000 Orang

Karnaval biasanya dilakukan di alun-alun ataupun di theme park, karena muat sampai ribuan orang. Tetapi bagaimana rasanya karnaval dilakukan di kapal pesiar, apakah seasik rasanya jika dilakukan di daratan?

Pada awal bulan Mei ini, kapal pesiar bernama Vista mengadakan karnaval yang dinamakan Carnaval Vista. Bukan sembarang karnaval, di dalam kapal pesiar ini orang-orang dan anak-anak bisa melakukan apa saja. Mulai dari berenang di water park ukuran jumbo, berjemur, sampai duduk-duduk di bar. Bagaimana bisa kapal pesiar ini diubah menjadi sebuah karnaval?

 

Vista memang dibuat untuk kapal karnaval

Amerika Serikat memang nggak kehabisan ide untuk membuat masyarakatnya terhibur. Termasuk dengan membuat karnaval di dalam kapal pesiar. Pada tahun 2012, projek ini mulai dibuat dengan merombak habis kapal pesiar bernama Carnival Breeze. Sebelumnya kapal tersebut menjadi taman bermain, tetapi ukurannya lebih kecil. Kemudian pada tahun 2013, kapal baru bernama Vista diluncurkan dan menjadi kapal karnaval terbesar di dunia.

Vista ini mempunyai panjang 300 meter dengan berat hampir 133 ribu ton. Selain waterpark, bar, hotel dan fasilitas megah lainnya. Ternyata Vista ini mempunyai satu kelebihan lain, yaitu bioskop. Yup benar sekali Urbaners, Vista ini mempunyai bioskop IMAX yang bisa menampung sampai ratusan orang. Benar-benar gila, lo bisa rekreasi lalu beristirahat sejak di hotel, kemudian bisa refreshing dengan menonton film di bioskop.

 

Vista ini berlayar dari Amerika Serikat ke Eropa

Jika lo biasanya tahu kapal karnaval kecil yang ada di Indonesia berlayar hanya putar-putar di laut jawa. Kapal Vista ini berlayar dari Amerika Serikat sampai ke Eropa. Lo akan menghabiskan waktu 6 hari berada di atas laut. Jadi lo punya waktu untuk berenang, berjemur, main-main di bar, sampai liat bioskop 6 hari penuh. Bagaimana Urbaners, perjalan wisata yang sangat menyenangkan bukan?

 

 

 

Source: usatoday.com

Comments
Rio Ardianto
wah keren bgt nih
MULYO WIDODO
Vista ini berlayar dari Amerika Serikat ke Eropa