Trending
Jumat, 03 Juni 2016

Mau Jadi Orang Pertama yang Tidur Di Menara Eiffel?

  • Share
  • fb-share
Mau Jadi Orang Pertama yang Tidur Di Menara Eiffel?

Selama ini nggak ada yang tidur secara resmi di menara Eiffel, karena memang nggak ada apartemen, hotel ataupun kamar di menara Eiffel. Namun sekarang sebuah perusahaan travel asal Prancis telah membuat 1 kamar khusus yang bisa lo tiduri di atas menara Eiffel. Kamar ini akan menjadi satu-satunya kamar yang ada di menara Eiffel. Lalu bagaimana caranya lo bisa tidur di menara Eiffel?

 

Caranya cukup ikutan kuis

Untuk menjadi orang pertama yang tidur di menara Eiffel, ternyata caranya sangat mudah Urbaners. Lo cuma disuruh ikutan kuis, yang diselenggarakan oleh HomeAway. Perusahaan yang bergerak dibidang travel ini sengaja bekerja sama dengan pemerintah Prancis untuk membuat suatu kamar khusus agar menarik wisatawan.

“Kita persembahkan suatu momen yang nggak akan bisa dilupakan. Sebuah pengalaman tidur di menara Eiffel untuk pertama kalinya,” ujar Brian Sharples, CEO dari HomeAway.

Kuis yang sudah dimulai sejak tanggal 19 Mei 2016 lalu ini masih berlangsung sampai tanggal 5 Juni. Sayangnya, kuis ini khusus untuk orang Eropa Urbaners. Jadi kita sebagai orang yang tinggal di luar Eropa nggak bisa ikut.

 

“Apa yang akan lo lakuin ketika menara Eiffel adalah milik lo?”

Itulah pertanyaan kuis yang diberikan kepada khalayak ramai. Pertanyaan yang sederhana tetapi jika jawaban lo tepat, lo bakal langsung terpilih menjadi orang pertama yang tidur di menara Eiffel. Cara jawab pertanyaannya cukup simpel Urbaners. Cukup dengan hashtag #EiffelTowerAllYours dan langsung mention media sosial HomeAway.

Nantinya akan terpilih 4 orang untuk tidur di menara Eiffel pertamakali. Masing-masing akan menginap di menara Eiffel tanggal 23 Juni, 28 Juni, 4 Juli dan 8 Juli. Lalu bagaimana jika lo nggak menang? Apakah lo masih tetap bisa menginap di menara Eiffel? jawabannya masih belum pasti, karena HomeAway sebagai penyelenggara masih mengusahakan agar penginapan ini dibuka untuk umum pada bulan Juli.

 

 

 

Source: mirror.co.uk

Comments
Sandi Widiyantoro
Pengen sekali-kali
asrul firmansyah
Waaahh pasti enak karena bisa melihat pemandangan kota Perancis yang sangat keren dan indah