Home Traveling 3 Alasan Kenapa Lo Harus Traveling Bareng Sahabat

3 Alasan Kenapa Lo Harus Traveling Bareng Sahabat

Tuesday, June 28, 2016 - 16:12

Kita pernah membahas bagaimana nikmatnya traveling sendirian, tapi traveling bersama sahabat ini juga nggak kalah seru juga lho Urbaners. Terkadang orang akan keluar pribadi aslinya ketika pergi bersama sahabatnya. Lo nggak perlu jaim-jaim lagi ketika pergi traveling bersama sahabat. Lo tahu sendiri kan bagaimana rasanya kalau lo traveling ternyata ada salah satu temen lo yang jaim. Nah oleh karena itu, sekarang kita akan membahas kenapa lo harus traveling bersama sahabat lo.

 

Cerita yang bisa dikenang seumur hidup

Alasan pertama kenapa lo harus traveling bersama sahabat lo adalah lo bisa membuat cerita berdua. Cerita adalah salah satu bahan pembicaraan yang akan lo kenang seumur hidup bersama sahabat lo tersebut. Mungkin sejak kecil lo sering ketemu sahabat lo tersebut, tetapi ketika sudah dewasa nantinya lo pasti akan berpisah, entah karena bekerja atau menikah. Nah dengan traveling bersama, lo akan membuat cerita paling menarik sepanjang masa.

 

Lo bisa bercerita apapun sepanjang liburan

Nggak ada orang lain yang bisa lo curahkan semua keluh kesah selain ke sahabat lo tersebut. Lo bisa bercerita apapun tentang masalah apapun kepada sahabat. Nggak ada yang perlu ditutup-tutupi Urbaners ketika lo bersama sahabat. Khususnya di dalam perjalanan, biasanya perjalalan ke tempat favorit ini memakan waktu lama dan tentunya membosankan. Untuk membunuh waktu dan kebosanan, lo bisa bercerita apapun bersama sahabat lo tersebut.

 

Jadi semakin akrab

Terakhir adalah lo akan semakin akrab dengan sahabat lo tersebut. Khususnya jika lo pergi bersama sahabat lo ini ke gunung, maka lo bakal mengetahui watak sesungguhnya sahabat lo tersebut. Lo akan tahu apakah sahabat lo ini benar-benar sayang sama lo atau nggak. Dan yang paling penting adalah lo bisa menerima apapun keadaan sahabat lo tersebut dan pada akhirnya lo akan semakin akrab dengan sahabat lo tersebut.

Untuk pergi bersama sahabat, lo nggak perlu ribet-ribet merencanakan liburan. Spontan saja dan langsung berangkat sambil berpikir kemana tujuan. Pergi liburan bersama sahabat kemanapun pasti asyik.

Source: huffingtonpost.com