Home Traveling 4 Café Terbaik di Eropa yang Bisa Lo Kunjungi
4 Café Terbaik di Eropa yang Bisa Lo Kunjungi

4 Café Terbaik di Eropa yang Bisa Lo Kunjungi

Tuesday, August 16, 2016 - 16:38
Bagikan
Facebook Twitter Email

Salah satu alasan banyak wisatawan mengunjungi Eropa adalah cuaca yang sangat sempurna. Jika siang hari matahari nggak terlalu terik sedangkan di malam hari terkadang cuaca sangat sejuk. Apalagi jika musim panas, hampir seluruh taman di Eropa pasti ramai oleh para wisatawan atau masyarakat lokal di sana. Nah, di Eropa mungkin lo sering melihat bahwa ada beberapa café outdoor. Sekarang kami akan menjelaskan beberapa café terbaik di Eropa, yang bisa lo kunjungi ketika bepergian ke sana.

Café Hawelka, Vienna

4 Café Terbaik di Eropa yang Bisa Lo Kunjungi
Austria adalah salah satu negara kecil dengan pemandangan kota terbaik di Eropa. Khususnya di ibukota Austria, Vienna. Lo bisa berkunjung ke Café Hawelka, salah satu café terbaik di Austria. Café Hawelka ini mempunyai desain tahun 1900 dan menjadi tempat berkumpulnya para seniman di Austria. Jadi wajar hampir setiap tembok café Hawelka ini terdapat beberapa lukisan dan gambar dari seniman Austria.

Caffe Florian, Venice

4 Café Terbaik di Eropa yang Bisa Lo Kunjungi
Venice adalah kota paling Romantis di Italia dan sebagai kota yang menciptakan kopi untuk pertama kalinya. Caffe Florian ini adalah café pertama yang menjual kopi secara terbuka. Tepatnya pada tahun 1720, Caffe Florian ini menjual kopi untuk pertama kalinya dan sampai sekarang Caffe Florian ini menjadi salah satu tempat rekomendasi para pecinta kopi di seluruh dunia.

South Kensington’s Anglesea Arms, London

4 Café Terbaik di Eropa yang Bisa Lo Kunjungi
Jika lo ingin merasakan café dengan budaya Inggris terbaik, Sount Kensington’s Anglesea Arms di London adalah salah satu tempat terbaik. Mulai dekorasi interior, musik sampai bartender sangat kental nuansa Inggris.

Brown Cafes, Amsterdam

4 Café Terbaik di Eropa yang Bisa Lo Kunjungi
Sesuai dengan namanya, Brown Cafes di Amsterdam Belanda ini interiornya hampir semuanya bewarna cokelat. Bukan berarti hanya tembok cokelat, tetapi Brown Cafes ini mempunyai interior dari kayu tua. Nggak hanya sekedar menjual kopi, Brown Cafes menjual anggur dan gin yang sangat terkenal rasanya.

Sebenarnya masih banyak sekali café yang memiliki nuansa Eropa yang sangat kental. Tetapi keempat café di atas sangat mudah untuk menemukannya. Jadi jangan lupa mampir ya Urbaners.

 

Source: usatoday.com