Home Traveling Lacalita: Mini Meksiko Di Canggu, Bali

Lacalita: Mini Meksiko Di Canggu, Bali

Thursday, September 8, 2016 - 15:00
Bagikan
Facebook Twitter Email

Bali bisa di katakan sebagai “paket komplit” para wisatawan seluruh dunia. Karena bukan hanya pantai, gunung, dan hal-hal spiritual, tetapi dalam bidang kuliner Bali juga memiliki destinasi yang beragam. Kuliner dan tempat hype dengan tema berbagai negara ada di pulau tropis ini.  Salah satunya adalah Lacalita salah satu restoran Meksiko yang wajib lo kunjungi. Letaknya di Batu Bolong, Canggu tidak jauh dari pusat kota Denpasar, membuat lo gampang untuk mencarinya.

Saat menginjakkan kaki di restoran ini, suasana langsung berubah serasa berada di Meksiko. Karena desain restoran ini memang sangat menarik, apalagi kalau lo hobi foto-foto, Lacalita adalah tempat yang tepat untuk menjadi salah satu content media sosial lo, Urbaners. Karena setiap sudut restoran ini sangat menarik. Bagian dinding restoran ini di penuhi dengan foto dan lukisan-lukisan a la Meksiko. Dengan memperhatikan hiasan tersebut, akan terasa lo pernah ke negara eksotis ini.

Biasanya lo berburu makanan Perancis atau Amerika, not this time, Urbaners. Kali ini cobain deh sesuatu yang berbeda, di Lacalita terdapat makanan dan minuman khas Meksiko yang menarik banget untuk di coba. Selain lezat, penyajiannya juga sangat menarik. Salah satunya adalah Grilled Scalops, perpaduan antara kerang, brokoli, kacang almond, cucumber salsa dan tentunya dengan bumbu khas Meksiko. Lo juga harus coba Quesadilla-nya yang enak banget, terdapat beberapa jenis Quesadilla di restoran ini, but the most favourite Quesadillas goes to Mochomos Sinaloenses. yaitu roti tortilla yang diisi dengan daging sapi, pico de gallo, dan mozarella. Tempting banget kan Urbaners?

Kalau soal minumannya, lo nggak perlu meragukan Lacalita. Restoran ini memiliki banyak banget minuman segar yang menarik, mulai dari non-alkohol sampai yang beralkohol. Rasanya juga sangat unik untuk lo coba. Banyak banget jenis minuman margarita yang di sajikan, salah satu paling favorit adalah Lacalita Margarita. Campuran tequila dengan jeruk nipis, sereh, dan bunga hibiskus dari Sumbawa membuat minuman ini memiliki rasa yang sangat unik. Terdapat rasa pedas bercampur dengan rasa alkohol yang akan mengejutkan lidah, dan tentunya bikin lo ketagihan! Kalau lo nggak begitu suka minuman yang beralkohol, ada juga mocktail segar yang bisa kamu coba.