Trending
Selasa, 27 September 2016

4 Negara Kepulauan Terbaik di Dunia

  • Share
  • fb-share
4 Negara Kepulauan Terbaik di Dunia

Indonesia memang terkenal sebagai negara kepulauan dengan ribuan pulau yang indah. Namun di luaran sana, ada banyak negara-negara lain yang punya bentang alam kepulauan yang juga tak kalah cantik bila dibandingkan dengan Indonesia. Sebagai destinasi liburan musim panas lo, berikut ini adalah beberapa negara kepulauan terbaik di dunia yang bisa lo singgahi kecantikan alaminya.

 

Malta

Malta adalah negara kepulauan cantik yang berada di Eropa selatan, tepat di Laut Mediterania. Negara ini kaya akan sejarah dan budaya yang menarik. Ada banyak tebing tinggi yang bisa lo panjat, kuil-kuil cantik yang bisa lo jelajahi, teluk kecil misterius yang tersembunyi, hingga banyak lokasi scuba diving dengan bentang laut yang cantik. Intinya, banyak yang bisa lo lakuin ketika berkunjung di Malta.

 

Filipina

Salah satu negara kepulauan tercantik di dunia adalah Filipina. Secara geografis, tempat ini adalah tempat yang paling cantik dan layak untuk dikunjungi kapan saja sepanjang tahunnya. Ada lebih dari 7.000 pulau di negara ini dan setiap pulau memiliki kecantikan dan keunikan tersendiri. Beberapa destinasi favorit para turis adalah Karang Tubbataha, Gunung Berapi Mayon, Terasering Banaue, Puerto Galera, Donsol, the Chocolate Hills, dan lain sebagainya. Lo bisa melakukan apa aja, termasuk diving, climbing, hiking, bahkan bird watching.

 

Australia

Sebentar, Australia memang sebuah benua. Namun kepulauan di Australia bisa dibilang wajib buat dicoba setidaknya sekali seumur hidup. Di sini lo bakal menemukan keragaman masyarakatnya yang dikelilingi dengan budaya menarik, keanekaragaman alam liar yang fantastis, orang-orang yang ramah, hingga banyak atraksi menarik yang bisa lo lihat dan lo lakukan. Bisa dibilang, Australia punya semuanya, mulai dari pantai-pantai yang spektakuler, ngarai-ngarai raksasa, hingga hutan hijau yang bisa lo jelajahi.

 

Maladewa

Bukan cuma sebagai negara kepulauan yang paling cantik, Maladewa adalah destinasi favorit para pelancong yang ingin berbulan madu. Berada di tengah Samudra Hindia, Maladewa dikelilingi oleh karang-karang serta batuan koral yang cantik dan tumbuh di sisi gunung berapi kuno. Lautan luas yang cantik berbalut pulau indah serta resort mewah tentu tak dapat ditolak oleh pasangan yang ingin menghabiskan malam romantis di pulau eksotis.

Itulah beberapa negara kepulauan terindah di dunia yang dapat lo jadikan tujuan wisata selanjutnya. Jadi, mana tempat idaman lo?

 

Source: womanitely.com

Comments
Nasurun
Keren punya
Riza Astuti
Makasih infonya