Trending
Senin, 13 Maret 2017

Wonderful Indonesia Dapatkan 2 Gelar di Amerika Serikat

  • Share
  • fb-share
Wonderful Indonesia Dapatkan 2 Gelar di Amerika Serikat

Lo pasti familiar dengan slogan Wonderful Indonesia. Yup, itu adalah slogan resmi dari pemerintah Indonesia untuk memperkenalkan sektor pariwisata kepada masyarakat dunia. Nah, untuk menambah geliat Wonderful Indonesia, pemerintah Indonesia mengikuti salah satu kompetisi travel internasional yang diselenggarakan di Amerika Serikat. Bertajuk Los Angeles Travel and Adventure Show (LATAS) 2017, Wonderful Indonesia ini berhasil mendapatkan dua penghargaan, yaitu Best Show Cultural Display dan Best Dance World Heritage Cultural Center.

 

Mengalahkan Negara dengan Reputasi Pariwisata Mentereng

LATAS 2017 bukan sekadar ajang travel biasa lho, Urbaners. Ajang ini diikuti puluhan negara di seluruh dunia yang tampil all out untuk mempromosikan sektor pariwisatanya masing-masing. Beberapa di antaranya adalah Mesir, Tiongkok, dan Spanyol. Ketiga negara tersebut tentu sudah nggak asing bagi masyarakat seluruh dunia.

Jika melihat dari penghargaan yang diterima oleh Indonesia, hal tersebut tentu nggak mengherankan. Dengan kebudayaan Indonesia yang beraneka ragam dari ujung Sabang sampai Merauke, pastinya bukan perkara sulit bagi Indonesia untuk memilih. Dari dua gelar tersebut, Indonesia berhasil menyingkirkan negara besar seperti Tahiti, Panama, Spanyol. Tiongkok dan Timur Tengah.

 

Wonderful Indonesia Getol Promosi Keliling Dunia

Kementerian Pariwisata Indonesia nggak sembarangan dalam mempromosikan Wonderful Indonesia. Pada tahun 2016 lalu, hampir setiap bulan campaign tersebut ikut ke dalam ajang travel internasional di seluruh dunia. Menariknya, Wonderful Indonesia ini sudah nggak lagi menonjolkan Jakarta, Bandung ataupun Bali. Mereka mempromosikan daerah Indonesia yang nggak kalah bagusnya dengan tempat wisata lain seperti Gili Trawangan, Sulawesi sampai Raja Ampat di Papua.

Nantinya, di tahun 2017, Kementerian Pariwisata tetap terus menggencarkan promosi wisata ke seluruh dunia. Nggak hanya melalui tempat yang menakjubkan, Wonderful Indonesia juga mempromosikan makanan dan olahraga. Di Amerika Serikat kemarin, Indonesia bahkan membawa rendang!

 

Source: goodnewsfromindonesia.com

Comments
AGUS NAWING
Keren banget
Mursidin
Keren banget