Trending
Jumat, 02 Juni 2017

Yuk Cobain Aplikasi Indonesia Airports

  • Share
  • fb-share
Yuk Cobain Aplikasi Indonesia Airports

Urbaners yang sering melancong tentu akrab dengan aplikasi travelling. Fitur yang disematkan di smartphone ini tentu banyak membantu lo saat bepergian. Termasuk mencari berbagai informasi penerbangan di bandara lokasi tujuan wisata Urbaners.

Dari sekian banyak aplikasi travel di AppStore ataupun Google Play, sekarang ada Indonesia Airports yang diluncurkan PT Angkasa Pura II. Melalui aplikasi yang dirilis di Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2017 ini, Urbaners bisa dengan mudah mengetahui segala aktivitas penerbangan dan informasi mengenai fasilitas bandara di Indonesia.

Seperti dilansir detikTravel, Indonesia Airports termasuk aplikasi yang simple dan tak memakan banyak memori. Cukup log in menggunakan akun Google atau Facebook, lo bisa langsung memilih bandara yang ingin diketahui.

Fitur yang ditampilkan memang sederhana namun terbilang lengkap. Urbaners bisa mendapatkan berita seputar event di bandara Indonesia melalui fitur Whats News. Termasuk paket promo terbaru dari maskapai penerbangan.

Ada juga fitur Guide yang memuat informasi berbagai fasilitas bandara seperti parkiran, bank, taman bermain, tempat wisata, jasa tur, hotel dan nomor-nomor penting. Lo juga bisa memantau jadwal penerbangan domestik dan internasional di Flight Info.

Urbaners bisa mengatasi rasa bosan di bandara dengan menikmati tayangan bioskop digital di fitur Airportaiment. Lo juga bisa mencari toko-toko makanan, minuman dan suvenir yang berada di sekitar bandara lewat Shop and Dine.

Sedangkan fitur Airport Care bisa dimanfaatkan Urbaners untuk melaporkan peristiwa seperti kecelakaan atau kehilangan termasuk survei kepuasan pengunjung bandara. Lo juga bisa booking sarana transportasi bandara via Mytransport.

Hebatnya lagi, aplikasi Indonesia Airports ini memungkinkan Urbaners memantau kendaraan yang diparkir inap di bandara. Lo bisa mengecek langsung melalui smartphone. Hebat bukan.

Namun, aplikasi ini baru bisa dioperasikan melalui jaringan internet. Penyedia layanan belum menyediakan fitur offline. Artinya aplikasi ini tak bisa dijalankan jika tidak ada koneksi internet. Tetapi secara keseluruhan aplikasi ini sangat berguna bagi Urbaners yang membutuhkan informasi seputar bandara. Yuk cobain download aplikasi Indonesia Airports ini.

 

Source. Detik.com

Comments
Nasurun
Keren juga..
Hamzah
Mantaaaaaaaap