Trending
Selasa, 15 Agustus 2017

3 Danau Paling Jernih di Dunia

  • Share
  • fb-share
3 Danau Paling Jernih di Dunia

Alam memang punya keindahan yang menakjubkan dan tidak pernah berhenti untuk membuat siapa saja terpesona. Begitu juga dengan danau. Berwisata ke danau tak kalah seru dengan pantai.

Mengapa danau menarik? Saat pertanyaan tersebut keluar, pastilah kebanyakan jawabannya karena danau menyuguhkan panorama indah. Tentu saja tak hanya keindahan danau saja, tapi juga menawarkan keasrian yang membuat pengunjung nyaman dan betah berlama-lama.

Danau memang banyak, tapi hanya sedikit yang memiliki air yang jernih. Apalagi air danau yang sangat bening hingga terkesan seperti cermin. Hmmm, di mana ya? Berikut tiga danau paling jernih di dunia.

 

1. Danau Piramida (Kanada)

Danau Piramida

Keindahan Danau Piramida tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Air biru akan menyambut hangat Urbaners saat mengunjungi danau ini. Selain air yang bersih dan jernih, Danau Piramida dikelilingi pepohonan hijau. Pemandangan ini membuat orang yang datang langsung jatuh cinta.

Biasanya, Danau Piramida dijadikan lokasi untuk traveler yang ingin hiking ke Gunung Pyramid. Danau sendiri berada di kaki Gunung Pyramid tepatnya Taman Nasional Jasper di Alberta. Jika dilihat dari ketinggian, Danau Piramida berbentuk seperti ginjal.

 

2. Danau Marie (Amerika Serikat)

Danau Marie

Tidak ada danau lain yang mengalahkan birunya danau indah satu ini. Tidak bisa dipungkiri lagi Danau Marie selalu bisa mendatangkan turis setiap saatnya. Keindahannya akan selalu meninggalkan kesan yang tak terlupakan.

Danau yang berada di Taman Umpqua Lighthouse, Oregon, ini berukuran tidak terlalu besar. Namun kejernihan airnya membuat pengunjung betah berlama-lama. Ditambah pantai berpasir di salah satu sisinya membuatnya jadi daya tarik pengunjung untuk berenang.

 

3. Danau Minnewanka (Kanada)

Danau Minnewanka

Kilau air Danau Minnewanka sangat memikat hati siapa saja yang datang. Puncak gunung di sekitar danau menyempurnakan pemandangan keindahan danau. Minnewanka adalah danau glasial yang berada di selatan Taman Nasional Banff, Kanada.

Danau Minnewanka mampu memenuhi kehausan wisatawan akan destinasi wisata alam yang menantang nyali. Danau Minnewanka menyimpan warisan dari masa lalu dan menunggu penyelam pemberani untuk menjamahnya dan menjelajahi.

 

Source: Detik.com

Comments
Vivi anriyaningsih
Danau memang banyak, tapi hanya sedikit yang memiliki air yang jernih. Apalagi air danau yang sangat bening hingga terkesan seperti cermin. Hmmm, di mana ya? Berikut tiga danau paling jernih di dunia.
Mursidin
Keren banget