Home Traveling Buku Terakhir Trinity, The Naked Traveler 8
Buku Terakhir Trinity, The Naked Traveler 8

Buku Terakhir Trinity, The Naked Traveler 8

Wednesday, January 9, 2019 - 16:06
Bagikan
Facebook Twitter Email

Urbaners, buat lo yang hobi traveling pasti sudah nggak asing lagi dengan nama Trinity sebagai seorang travel writer yang melejit lewat seri buku The Naked Traveler. Kabarnya, di tahun 2019 ini Trinity bakal mengakhiri petualangan serunya pada buku kedelapan yang diberi judul The Naked Traveler 8 – The Farewell. Penasaran kan bakal seperti apa cerita informatif dan kocak yang ditulis oleh Trinity? Simak sedikit bocorannya berikut ini.

 

Rekaman perjalanan panjang ke-88 negara di dunia

Rekaman perjalanan panjang ke-88 negara di dunia

Seri buku The Naked Traveler sebenarnya sudah ditulis oleh Trinity sejak tahun 2005 silam. Nah, di dalam edisi terakhir The Naked Traveler 8 – The Farewell ini lo bakal diajak melihat rekaman perjalanan panjang seorang Trinity dalam mengunjungi 88 negara di dunia. Mulai dari Iceland sampai Afganistan yang dijamin bikin lo ingin berkeliling dunia.

 

Sempat jadi wisatawan disabilitas

Kalau di seri-seri sebelumnya lo bakal menemukan pengalaman seru dan kocak ala Trinity saat berkunjung ke negara-negara tujuan, maka di buku The Naked Traveler 8 – The Farewell lo justru akan menemukan sisi lain dari seorang travel writer yang satu ini. Pasalnya, ada bagian di dalam buku yang menceritakan pengalaman Trinity sebagai wisatawan disabilitas akibat cedera lutut yang dialami sehingga mengharuskannya memakai tongkat selama berjalan.

 

Cerita lebih menarik

Cerita lebih menarik

The Naked Traveler 8 – The Farewell ini menawarkan bacaan dengan tema yang berbeda meski seluruhnya masih terkait dengan perjalanan seorang travel writer. Selain menceritakan pengalaman sebagai wisatawan disabilitas, Trinity juga merangkum keseruan menikmati keindahan alam di Iceland, eksotisme kawasan perbatasan Afganistan, kehidupan muslim di Iran, hingga keseruan mengikuti kencan online selama berlibur di Eropa.

 

Segera terbit di bulan Januari 2019

Urbaners, lo pasti sudah nggak sabar buat membaca kisah menarik dari The Naked Traveler 8 – The Farewell, kan? Sabar dulu deh, soalnya buku seri terakhir ini baru akan dirilis secara resmi pada 11 Januari 2019 mendatang. Tanggal tersebut dipilih karena bersama dengan ulang tahun Trinity sebagai penulis. Tapi, buku terbitan Bentang Pustaka ini sudah bisa lo pesan secara pre-order sejak akhir bulan Desember 2018 lalu.

Jangan sampai kelewatan keseruan cerita yang ada di The Naked Traveler 8 – The Farewell ya. Happy reading, Urbaners!

 

 

Source: kompas.com