Home Traveling Mari Mencoba Hotel yang Sedang Viral, Bubble Hotel Bali
Mari Mencoba Hotel yang Sedang Viral, Bubble Hotel Bali

Mari Mencoba Hotel yang Sedang Viral, Bubble Hotel Bali

Wednesday, January 23, 2019 - 14:53
Bagikan
Facebook Twitter Email

Bali memang seolah nggak ada matinya menawarkan keindahan dan keunikan kepada siapa saja Urbaners. Selama ini Bali dikenal memiliki pemandangan pantai yang khas. Nah, buat lo yang doyan traveling dan ingin mencoba sensasi baru, nggak ada salahnya mencoba menginap di Bubble Hotel. Apa saja sih keunggulan hotel gelembung yang ada di kawasan Seminyak ini? Berikut ulasannya.

 

Sensasi Menginap di Alam Terbuka

Sensasi Menginap di Alam Terbuka

Buat lo yang suka dengan pemandangan alam terbuka alias outdoor, Bubble Hotel ini bisa dijadikan pilihan. Lokasinya yang berada di tengah alam terbuka membuat lo makin takjub dan biasanya berada di sekitar 10meter saja dari bibir pantai. Pemandangan makin menakjubkan dan keren saat malam hari, lo bisa melihat hamparan bintang di atas langit Bali.

Semua yang ada di hotel ini serba natural. Karena lokasinya benar-benar di alam terbuka, maka kalau lo ingin melakukan aktivitas seperti mandi sebaiknya lakukanlah saat gelap. Contohnya saat jam 6-7 malam atau jam 5 pagi demi menjaga keamanan. Cuma di hotel ini lo bisa ngerasain pemandangan alam sekitar seolah milik sendiri.

 

Lokasi Rahasia yang Bikin Lo Penasaran

Lokasi Rahasia yang Bikin Lo Penasaran

Beda dari hotel pada umumnya yang punya lokasi yang jelas dan menetap, Bubble Hotel ini punya alamat rahasia. Alamat tersebut bisa lo dapat setelah selesai melakukan reservasi. Ada beberapa spot lokasi utama yakni di sekitar Uluwatu dan Pacatu serta Seminyak. Setelah reservasi, lo bakalan diantarkan oleh staff hotel dimana lokasi Bubble berada.

Namun, lo nggak perlu khawatir Urbaners karena lokasi yang dipilih benar-benar aman dengan tingkat privasi yang tinggi. Satu hal lagi yang perlu diperhatikan kalau lo ingin menginap adalah pesanlah makanan jauh-jauh hari sebelum menginap. Mengingat pemesanan makanan di sana nggak akan dilayani di tempat.

 

Fasilitas Nggak Kalah Lengkap

Fasilitas Nggak Kalah Lengkap

Meski hotel ini lokasinya bisa berpindah-pindah, namun fasilitas yang bisa lo dapatkan nggak kalah lengkap dan keren Urbaners. Di dalamnya terdapat kasur berukuran besar, toilet dan shower, penyimpanan barang, listrik sampai BBQ yang bisa lo dapatkan sesuai dengan pesanan. Selain itu di Bubble Hotel ini lo juga bisa melakukan aktivitas seru seperti voli pantai, stargazing, flying kite, big blow bubble dan hal keren lainnya.

Tertarik buat menginap di hotel yang kece dan nggak biasa ini? Lo perlu siapkan dulu uang sebesar 80 dolar atau setara dengan 1 juta rupiah Urbaners. Dijamin lo bakalan bisa merasakan sensasi menginap luar biasa dan belum pernah lo dapatkan di hotel mana pun di Bali.

 

 

Source: TripCanvas