Home Traveling Tempat di Amerika Serikat yang Cocok Banget Buat Lo yang Introvert
Tempat di Amerika Serikat yang Cocok Banget Buat Lo yang Introvert

Tempat di Amerika Serikat yang Cocok Banget Buat Lo yang Introvert

Friday, January 4, 2019 - 17:50
Bagikan
Facebook Twitter Email

Jiwa-jiwa introvert cenderung “alergi” sama yang namanya keramaian dan kerumunan orang. Mereka lebih suka suasana tenang dan merasa bisa dapat energi lebih dari kesunyian. Urbaners punya kepribadian yang cenderung introvert? Berikut ini beberapa tempat di Amerika Serikat yang cocok banget buat para introvert!

 

Hobart Bay, Alaska

Hobart Bay, Alaska

Hobart Bay ada di negara bagian Alaska. Meski cuma 70 mil dari ibukota Juneau, daerah ini dijamin bisa bikin lo yang introvert  merasa tenang. Daerah ini cuma dihuni satu orang buat merawat beberapa properti yang ada. Hobart Bay punya pemandangan spektakuler yang dikombinasikan dengan nuansa hening. Super combo buat para introvert!

 

Monowi, Nebraska

Monowi, Nebraska

Tempat yang ada di negara bagian Nebraska ini dihuni oleh seorang nenek bernama Elsie Eiler. Dengan fakta ini nenek Eiler otomatis jadi warga sekaligus pemerintah di Monowi ini. Walau cuma “dirawat” oleh seorang manula, lokasi ini nggak bisa disepelekan panoramanya. Di sini lo bisa dapat pemandangan hijau yang dijamin bikin hati adem.

 

Jean, Nevada

Las Vegas adalah destinasi yang popular buat wisata kasinonya. Namun siapa sangka 40 mil dari hingar bingar Vegas lo bisa menemukan tempat super sunyi bernama Jean. Buat ukuran kota yang nggak punya penghuni permanen, Jean tergolong lengkap. Ada franchise donat Krispy Kreme dan fast-food Denny's di kota ini, jadi lo nggak bakal kelaparan saat ingin menyepi!

 

Elkhorn, Montana

Ellkhorn awalnya merupakan sebuah kota tambang perak. Kota yang ada di Montana ini perlahan ditinggalkan karena dianggap nggak berkembang. Namun buat lo para introvert, Elkhorn justru sebuah tempat yang sempurna. Di sini lo bisa dapat ketenangan dari suasana kota mati yang sunyi. FYI, semua bangunan yang ditinggalkan di Elkhorn masih terawat.

 

Manele Bay, Hawaii

Kalau lo lebih suka suasana pantai buat dapat ketenangan, Manele Bay di Hawaii adalah jawabannya. Pantai tropis ini cuma dihuni 30 orang jadi terasa benar-benar tenang. Urbaners bisa coba mendaki tebing di sekitar Manele Bay buat dapat pemandangan luar biasa lepas pantai Pulau Lanai.

Jadi para introvert, pastikan lima kota di atas masuk dalam itinerary lo saat liburan ke Amerika Serikat ya!

 

 

Source: Huffpost Life