Trendings
Jumat, 17 September 2021

Everything In Between Journal; Photobook Diego dan Marlies Bersepeda Melewati 23 Negara

  • Share

Bermula dari perjalanan bersepeda Diego Yanuar dan Marlies Fennema, pasangan ini menginspirasi banyak orang dengan pengalaman, cerita, dan visual menakjubkan dari perjalanan mereka dari Belanda ke Indonesia. Perjalanan melewati 23 negara sepanjang 12.000 km yang ditempuh selama 11 bulan ini dituangkan ke dalam beberapa medium kreatif seperti pameran, lagu, buku, dan yang terbaru; “Everything In Between Journal: Cycling from the Netherland to Indonesia” sebuah photobook berisi foto dan cerita dari perjalanan menyenangkan Diego dan Marlies.

 

Pasangan ini semakin menginspirasi karena perjalanan dan berbagai media kreatif yang dituangkan gak mereka gunakan untuk keuntungan mereka. Lewat project ini pasangan Diego dan Marlies berhasil mengumpulkan donasi sebesar 15.000 euro atau 250 juta rupiah yang disalurkan ke beberapa yayasan non-profit seperti Lestari Sayang Anak, Jakarta Animal Aid Network, dan Kebun Kumara.

 

Di project photobook kali ini Diego dan Marlies gak sendiri, mereka merealisasikan koleksi foto lengkap perjalanan mereka berkolaborasi dengan Magnoesian Studio dan Mayang sebagai tim kreatif dan produksi. 

 

Sebelumnya perjalanan bersepeda Diego dan Marlies ini telah dituangkan ke berbagai medium yang bisa dinikmati dan menginspirasi banyak orang. Beberapa di antaranya, lagu dari Andien berkolaborasi dengan Endah N’ Rhesa berjudul “Everything In Between”, sebuah pameran foto yang digelar di Jakarta, buku berjudul “Everything In Between” berisi tulisan dari Marlies yang ditulis di sepanjang perjalanan bersepeda tersebut, serta photobook “Everything In Between Journal: Cycling from the Netherland to Indonesia.”

 

Ternyata untuk berbuat baik dan menginspirasi banyak orang bisa dilakukan dengan banyak hal, guys. Termasuk dengan melakukan kegiatan apapun yang lo sukai, dan membagikan berbagai cerita tersebut kepada orang yang lebih banyak. Jadi apa yang bisa lo ambil dari perjalanan Diego dan Marlies dari Belanda ke Indonesia? Ceritain di kolom komentar ya! 



Comments

keren banget
mantap nice