Trending
Kamis, 09 September 2021

Gorillaz Rilis Koleksi Apparel Dengan Label G Foot

  • Share

Jika biasanya kalian menikmati musik dari Gorillaz, band virtual asal Inggris bentukan Damon Albarn (Blur) dan seniman Jamie Hewlett ini baru saja merilis koleksi apparell mereka di bawah label G Foot. Band yang terbentuk sejak 1998 ini lebih dari dua dekade berkiprah di dunia musik dengan total 7 album telah dirilis, yang terakhir album Song Machine - Season One: Strange Timez yang dirilis pada 2020 lalu.

 

Di seri pertama koleksi G Foot kali ini, Jamie Hewlett dan Remi Kabaka, yang mengerjakan ide kreatif di G Foot, mengambil inspirasi dari personal style dari tiap-tiap member Gorillaz. Terdiri dari print kimono khas Russell Hobbs, hockey jersey a la 2D, reversible satin jacket milik Noodle, hingga bomber jacket khas Murdoc, dan koleksi lainnya dengan total 26 artikel. Remi Kabaka sang creative director dari G Foot juga menjelaskan bahwa G Foot adalah style nyata dari dunia kartun dengan gaya casual classic.

 

Sebelumnya pada bulan Mei lalu, Gorillaz juga baru saja merilis sebuah koleksi apparell berkolaborasi dengan brand ternama, Fred Perry. 

 

Berbagai koleksi pertama dari G Foot ini dibanderol dengan harga mulai dari $95 atau setara 1,3 juta IDR. 

 

Jadi sekarang selain lo bisa menikmati musik dari Gorillaz, lo juga bisa mengapresiasi karya mereka dengan membeli apparel official mereka di website resmi G Foot. Dari koleksi pertama mereka kali ini, mana menurut lo item yang bakal lo beli nih?

Comments

koleksi G Foot kali ini, Jamie Hewlett dan Remi Kabaka
wow langsung gass...