Takun Arrosid, Si Pembuat Film Bergaya Kontemporer

Tuesday, May 7, 2019 - 17:15

Seorang film maker a.k.a pembuat film dituntut untuk terus berinovasi dalam berkarya agar karya-karyanya dapat dilirik orang atau bahkan klien yang ingin menyewa jasanya. Itu yang dilakukan Takun Arrosid, cowok yang memulai karirnya sebagai freelance photographer dan kini sibuk berkarya di dunia sinematografi bersama perusahaan yang ia buat, Dekraft.

Sejak 2012, Takun sudah tertarik dengan dunia sinematografi. Lewat Dekraft Takun mengerjakan banyak karya, mulai dari dokumentasi wedding, video klip, hingga digital video. Menariknya, Takun melakukan inovasi dengan gaya-gaya kontemporer dalam setiap karyanya, dan itulah yang membuat dirinya dikenal banyak orang.

Buktinya, Dekraft sering berkerjasama dalam berbagai bentuk dengan aktor hingga orang-orang terkenal di Indonesia, sebut saja Hamish Daud, Keenan Pearce, Raisa, Ayudia Bing Slamet hingga Gamaliel Tapiheru.

Takun Arrosid, Si Pembuat Film Bergaya Kontemporer

Selain video klip musisi-musisi kenamaan di Indonesia, Raisa salah satunya, lewat klip Lagu Untukmu, Takun dan Dekraft juga menyediakan jasa untuk perusahaan besar. Beberapa waktu yang lalu, Takun mengerjakan banyak video iklan dari jasa-jasa yang ditawarkan GO-JEK, seperti GO-CHILL, GO-TIX, GO-RIDE, sampai GO-MART.

Ini membuktikan kalau Takun adalah salah satu film maker yang karya-karyanya dipercaya mampu menarik mata orang banyak. Dengan membuat karya-karya yang unik serta berbeda dari yang lain, nama Dekraft dan Takun juga semakin dikenal brand-brand besar yang ingin menyewa jasanya dalam pembuatan karya visual.

Namanya juga manusia, kalau lagi super sibuk dengan pekerjaan yang menumpuk dan situasi hectic, Takun mengaku langsung mencari tempat sepi. Tidak hanya sendiri, Ia dan tim Dekraf juga senang bersepeda santai di sekitaran komplek kantor pada saat membutuhkan ide untuk berkarya. Hal ini diyakini mampu membuat diri lebih tenang dan menjadikan kondisi tubuh tetap bugar dalam berkarya.

Penasaran dengan sosok Takun, Urbaners? Kalau begitu coba kepoin Instagram pribadinya (@takunarrosid) dan Dekraft (@dekraft). Detilnya saksikan obrolan seru MLDSPOT bersama Takun hanya di channel YouTube MLDSPOT TV!

Bagikan
Facebook Twitter Email